Breaking News
recent

HMJ PAI Kini Punya Ketua Umum Baru

Pemilihan ketua umum HMJ PAI di Aula Seuramoe Teuhah, Rabu (05/04/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa -  Muhammad Reza Mahasiswa jurusan pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan F-TIK Resmi terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ-PAI), Dalam musyawarah Raya. Rabu (05/04/17). Di Aula Seuramoe Teuhah.

Pemilihan ketua dilaksanakan secara langsung dan demokrasi yang mana ada tiga nama calon yang muncul dalam pemilihan yaitu Muhammad Reza (calon 1), Muhammad syukur ( calon 2) dan Ahmad Fikri (Calon 3).

Reza sebagai ketua umum terpilih HMJ-PAI  dalam Visi Misi nya menyampaikan, Sebagai ketua umum di periode ini kami mengemban Visi dan Misi " Membawa HMJ PAI menjadi sebuah organisasi kemahasiswaan yang islami, lebih aktif, mempunyai solidaritas yang tinggi, berintegritas tinggi dan dapat menjadi wadah aspirasi kegiatan bagi mahasiswa PAI FTIK IAIN ZCK LANGSA".

Dan misi saya Sebagai ketua umum HMJ PAI terpilih " Menciptakan Himpunan Mahasiswa Jurusan PAI sebagai wadah dalam menampung dan menyalurkan aspirasi seluruh anggotanya, Mengoptimalkan fungsi-fungsional setiap divisi, Menyeleggarakan kegiatan yang mendukung tercapainya Mahasiswa PAI yang aktif, memiliki solidaritas yang tinggi, berintegritas serta wawasan dan keterampilan dalam bidang PAI yang berkompeten.

Menjalin hubungan yang baik dengan cara memperluas jaringan dengan civitas akademik, demisioner dan alumni serta organisasi atau lembaga lain, baik didalam maupun diluar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Menjalin hubungan yang baik dan membangun suasana kekeluargaan antara anggota dan Jurusan Pendidikan Agama Islam ".

Inilah  Visi misi Reza saat di hubungi oleh Jurnalis Zawiyah News.com melalui akun sosial media WHATSAPP Reza.

Syarwan ketua umum HMJ PAI periode 2016 yang sudah menjadi demisioner HMJ PAI menyampaikan salam sukses dan selamat atas terpilihnya Muhammad Reza sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pai (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN ZCK LANGSA.

Semoga dengan terpilihnya sahabat Muhammad Reza (Ketua HMJ PAI) yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran orgnisasi dan civitas Himpunan Mahasiswa Jurusan PAI FTIK IAIN ZCK LANGSA.

Besar harapan saya sebagai  ketua HMJ PAI periode 2016 kepada  HMJ PAI FTIK 2017-2018 " dapat menjadi Himpunan Mahasiswa yang Profesional, Lebih Mandiri, dikenal oleh Masyarakat, civitas kampus khususnya ruang lingkup FTIK dan dapat memberikan peran / solusi yang positif, serta dapat membangun dan membentuk mahasiswa-mahasiswi yang profesional, sukses, dan mengharumkan Nama Besar HMJ PAI FTIK " ujar Syarwan.

" Terus Berkarya, Sukseskan Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitas Calon-calon Generasi Masa depan, dan teruslah berkarya" Tutup Syarwan.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.