Breaking News
recent

Program Magang Mahasiswa KPI di Radio Gipsi Berakhir

Mahasiswa magang di stasiun radio Gipsi Langsa, kiri Mardian Syah, M.Rizki Fauji, kanan Ali sahar, Fatimah Anum dan tengah Syarifuddin,S.Pd kepala siaran Radio Gipsi. Kamis (26/04/17). Di stasiun radio Gipsi. Foto : Ali Sahar / Zawiyah News.
Zawiyahnews | Langsa - Pelepasan mahasisiwa magang Jurusan Kominikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di radio Gipsi Langsa, berlangsung lancar pada Kamis ( 27/04 /2017).  Di stasiun Radio Gipsi Langsa Gp.Matang slimeng.
Program Kerja sama antara Fakultas usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dengan radio Gipsi Langsa dalam hal penempatan mahasisiwa magang Jurusan KPI,  telah berakhir. 

Program mangang yang di rencanakan lewat dari jadwal yang di tentukan,  semula di rencanakan 3 bulan, namun atas permintaan mahasisiwa magang sendiri untuk memperpanjang selama 1 bulan lagi,  kepada pihak Jurusan dan pihak radio Gipsi , akhirnya di  "iya"  kan oleh pihak gipsi dan jurusan.,Program magang yang mulai pada tanggal 22 desember 2016  dan berakhir pada 26 April 2017. 

Syarifuddin, Spd selaku kepala siaran radio Gipsi Langsa,  mangatakan " mereka mempunyai semangat yang baik  namun agak terkejut ketika baru pertama datang namun Saat berjalan nya waktu mereka mulai beradaptasi, memahami, menerima dan nyaman, pada Saat itu mulai lah terlihat kemajuan mereka."

Lanjut nya" walau pun di awal -  awal kami mengharapkan kinerja mereka,  tetapi di tengah waktu magang mereka menunjukan itu, serta di akhir masa magang mereka jauh nampak peningkatannya dan ini jauh melebihi harapan kita, Alhamdulilah semoga ini menjadi bekal,  untuk mereka. Pesan saya lebih ditingkatkan kedisiplinan kerja,  loyalitas, kejujuran, bertangung jawab dan ini lah modal-modal dalam menuju dunia kerja,  insyaalah  tidak ada hasil yang menghianati usaha ". 

Serta Salah Satu mahasisiwa magang,  Mardiansyah mangatakan " luar biasa,  kami sangat berterima kasih kepada pihak radio yang mau menerima kami dan mengajari segala hal kepada kami" jelas Dian.

Pelepasan Mahasiswa KPI tidak di Hadiri oleh ketua Jurusan  KPI,  Suparwany, MA, Namun Acara pelepasan ini berjalan dengan lancar serta di warnai susana kekeluargaan,  antara pihak radio Gipsi dengan Mahasisiwa magang. (AS).




ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.