Breaking News
recent

Umara Jilid II : Dalam Indonesia Membangun


Zawiyah news | Langsa - Dalam rangka pelaksanaan berbagai pembangunan Umara ( Usman abdulah Dan Marzuki Hamid ) Walikota dan Wakil terpilih jilid II, pemko Kota langsa telah mengundang media, guna meliput trobosan-trobosan yang telah di laksanakan, baik soal moral dan infrastruktur. Dalam judul Indonesia membangun. Senin (17/04/2017).

Peliputan di laksanakan selama 3 hari, dan media yang meliput adalah media pemarintah TVRI, di mulai pada tangal 15 - 17 April 2017, yang tertuju ke pada 5 aspek, yaitu: pemarintahan, pendidikan, kesehatan,  sosial budaya, dan agama. Dalam aspek pendidikan pemkot menuju Zawiyah cot Kala, dikarnakan Zawiyah cot Kala ini lembaga besar yang diminati sejumlah kalangan masyarakat baik di dalam maupun di luar aceh. 

M. Husein selaku Humas Pemerintah Kota langsa mangatakan "Kampus IAIN Zawiyah cot Kala Langsa Akan menjadi contoh lembaga mahasisiwa yang diminati sejumlah masyarakat di karnakan begitu banyak nya program bea siswa yang tersedia di lembaga ini. Dan mahasisiwa cot Kala merupakan mahasisiwa heterogen,  baik dari aceh maupun luar aceh dan hal ini menarik,  sehingga langsa Akan lebih dikenal diluar aceh" ujarnya.

kemudian lanjutnya "Dan dalam aspek pendidikan, sosial budaya Dan keagamaan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti, gotong royong yang dilaksanakan Umara setiap sebulan sekali seluruh pejabat akan ikut serta, budaya-budaya kesenian Akan di tunjukan serta, syafari subuh dalam hal keagamaan. Dan dalam aspek kesehatan, akan memperlihatkan pelayanan yang tersedia di rumah Sakit umum Kota langsa" jelas kabag Humas pemko Langsa ini. 

Selain itu pemkot Kota langsa Akan membuat video dokumenter pemerintahan Usman Abdullah, Se dan Drs. Marzuki Hamid (Umara) Dan profil Kota langsa, "ke depan nya, pada akhir bulan Mei sebelum puasa, pemko akan mengexpos Zawiyah Cot Kala secara langsung di studio TVRI, dimana masyarakat yang menonton Akan bisa berdialog dengan rektor dan Wakil rektor" pungkasnya.(Ali).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.