Breaking News
recent

Yustami : Ekonomi Syariah Milik Kita Semua

Yustami dan Edy trianda Ketua dan wakil terpilih HMJ Ekonomi Syariah laksanakan sosialisasi kepengurusan pada (28/03/17). Di Fakultas FEBI.
Usai terpilih menjadi ketua dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syaraiah (HMJ EKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam FEBI Kampus IAIN ZCK Langsa, Beberapa Minggu lalu, Yustami dan wakilnya Edy Trianda melakukan sosialisasi Open Rekrutmen untuk pengurus HMJ Ekonomi Syariah di periode 2017-2018 mendatang, Selasa (28/03/17). Di Fakultas FEBI.


Kepada Jurnalis Zawiyah News Ferdi menyampaikan " kita mengajak seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah Untuk Ikut berperan aktif dalam "PERGERAKAN" menumbuh kembangkan potensi mahasiswa serta bersinergi dalam mencapai visi dan misi jurusan Ekonomi Syariah ini".Ujar nya.

"Nah, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi, mari bangun jurusan kita ini, karena Ekonomi Syariah ini milik kita semua" tutupnya.

Menurut pantauan kami Zawiyah News.com,  Kegiatan sosialisasi ini dilakukan melalui media massa serta secara langsung dari unit ke unit, baik mahasiswa ekonomi syariah di semester IV maupun semester II. (Mjl).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.