Breaking News
recent

Alben : Saya Percaya HMJ PAI Bisa dan Mampu

Muhammad Andre Alben presiden Mahasiswa menyampaikan sambutan nya kepada pengurus HMJ PAI. Selasa (02/05/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa- Muhammad Andre Alben Wakil presiden Mahasiswa Kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa, mengucapkan selamat Sukses kepada pengurus HMJ PAI yang telah di Lantik pada Rabu (02/05/17) di Aula Dakwah lama untuk kepengurusan 2017.

Wakil presiden Mahasiswa yang akrab di sapa Alben yang juga Mahasiswa Jurusan PAI dan pernah menjadi pengurus di HMJ PAI di bidang seni dan olah raga di tahun 2015-2016 yang sekarang Wapresma IAIN ZCK Langsa Periode 2016-2017.

Harapan di sampai kan Alben, kami mengharapkan kepada pengurus HMJ PAI untuk menjalankan program sebagai mana yang di rencanakan, kali ini janganlah pengurus hmj PAI menjadi seleksi alam yang mana pengurus nya hilang dengan sendirinya atau mundur tanpa berita.

Alben juga percaya kepada pengurus yang sekarang, saya melihat pengurus sekarang tidak takut dengan. Anggaran yang sedikit, tidak menjadi Momok atau acuan, sehingga sekarang hmj PAI bisa menjalankan meskipun tanpa Anggaran dari kampus, dan benar menjalankan program yang betul-betul menarik.

Alben juga menyinggung, berorganisasi lah, jangan takut telat Kuliah karena organisasi bahkan di masa kami kata Alben” ada yang nilainya cumlaude sehingga apa organisasi tidak menjadi halangan dan rintangan untuk adinda berkarya, bila ada yang mengatakan organisasi bikin Telat selesai kuliah itu benar, namun itu hanya alasan, yang mana kami bisa menyelesaikan perkuliahan Kuliah cepat” ujar Alben.

Kemudian Alben menyampaikan "Hari ini dan seterusnya akan menjadi awal dari karya adinda sekalian, maka terus berjuang jangan hanya diam, dan terus bertanya kepada demisioner karena kami siap membantu "tutup Alben.(Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.