Breaking News
recent

Dema FUAD akan adakan pemilihan ketua dan wakil ketua umum baru

Ali Martua Daulay ketua umum DEMA FUAD.
Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (Dema-Fuad) akan laksanakan pergantian ketua umum dan wakil ketua umum untuk Periode 2017-2018.

Ali Martua Daulay selaku ketua umum DEMA FUAD kepada jurnalis Zawiyah News mengatakan " Insya Allah kita akan adakan pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum DEMA FUAD kedepan, mengingat SK dekan Fakultas yang hanya tinggal menghitung hari, atau akan berakhir pada bulan Juni mendatang, maka, kami dari kepengurusan saat ini merencanakan mengadakan musyawarah pemilihan"  jelasnya pada Selasa (02/05/17).

Kemudian lanjut Ali "dalam waktu dekat ini kita akan membuka pendaftaran calon ketua, setelah itu kita adakan Musyawarah yang di hadiri oleh delegasi setiap Unit yang ada di FUAD" ungkap nya.

Harapan Ketua DEMA FUAD yang sering disapa Ali nantinya para calon kandidat terpilih harus mampu bersaing di era globalisasi untuk terwujudnya kemajuan lebih baik lagi di FUAD, kalau bukan sekarang kapan lagi, Yakinlah dalam berusaha maka insya Allah tujuan akan sampai" tuntasnya. (rda)


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.