Breaking News
recent

Dr. Muhammad Nasir : saya punya program

Dr. Muhammad Nasir,MA Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan F-TIK menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan HMJ PAI pada Selasa (02/05/17). Di aula dakwah lama lantai II. Foto: irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Dr. Muhammad Nasir, MA Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan (F-TIK) menyampaikan rasa bangga kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) yang di Lantik oleh M.Andre Alben Wakil presiden Mahasiswa IAIN ZCK Langsa, dan tahun 2017 ini saya merencanakan program untuk seluruh Ormawa F-TIK bisa lebih dekat dengan saya. Selasa (02/05/17).

Kala itu pak dekan yang akrab di sapa dengan panggilan Nasir menyinggung pak Mahyidin,MA  Wakil Dekan II F-TIK  (sebelumnya ketua Jurusan PAI) yang hadir dalam acara prosesi pelantikan, bahwasanya Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di F-TIK membutuhkan satu ruangan atau kesekretariatan bersama dan di sediakan fasilitas seperti satu meja per organisasi dan satu lemari untuk satu organisasi juga di sediakan satu meja bundar untuk mereka agar bisa berdiskusi.

"Sekarang ini saya punya banyak staf " kata pak Nasir, sekarang ini saya menginginkan kepada pihak Fakultas untuk menyediakan fasilitas-fasilitas itu, sambil Tersenyum melihat pak Mahyidin di hadapannya.

Pak Nasir juga mengajak HMJ PAI untuk menjalankan program yang direncanakan oleh nya, Hal ini di sampaikan pak Nasir Kepada seluruh ORMAWA F-TIK yang berhadir, " kita akan adakan apel sebulan sekali di Gedung Fakultas yang baru atau gedung Febi lama, kita juga akan buat kajian kajian yang di luar jam perkuliahan" ujarnya.

Pak Nasir juga menyinggung demisioner HMJ PAI "kalian disini harus membimbing adinda kalian seperti hari ini ada hadir Syarwan, ada Heri, kalian jangan terus lepas tangan" di sampai kan pak Nasir Kepada demisioner yang hadir kakak itu.

Program ini harus benar-benar bisa di jalankan untuk untuk kemajuan kita di Fakultas, kemudian ia bertanya kepada pengurus HMJ PAI dan ormawa yang berhadir, setuju lah kalau program itu kita jalankan ?, Dengan serentak Mahasiswa F-TIK menjawab "setuju" dengan ini menandakan kalau program yang di ajukan oleh pak Nasir di minati dan di dukung oleh ORMAWA F-TIK. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.