Breaking News
recent

FEBI : Bergerak Bersama Dalam Satu Cita

Dr. Ismail Fahmi Arauf Nasution,MA Wakil Dekan III FEBI resmi Lantik BEM FEBI Periode 2017-2018.
Zawiyah News | Langsa-Selasa, (23/05/2017) Badan Eksekutif Mahasiswa serta Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa resmi dilantik oleh Dr. Ismail Fahmi Arauf Nasution,MA Wakil Dekan III FEBI IAIN langsa dengan Tema: Bergerak bersama dalam Cita, pada Selasa (23/05/17) di Aula Lantai III auditorium FEBI.

Wakil Dekan III FEBI IAIN Langsa Bpk. Dr. Ismail Fahmi Ar Rauf Nst. MA kepada zawiyahnews.com "saya ucapkan selamat kepada Pengurus BEM serta Senat FEBI IAIN Langsa periode 2017-2018 yang baru saja kami lantik".

"Eksekutif serta Legislatif harus serasi seperti jarum dan kain, agar tercapainya sebuah pakaian yang siap pakai", tambah beliau.

Lanjutnya "Kepada seluruh lembaga di tingkat fakultas, harus dapat bergerak cepat, menciptakan program program yang sifatnya universal untuk kepentingan umum, kepentingan mahasiswa banyak dan juga yang rahmatan lilalamin", tutup nya.

Pelantikan ini juga di hadiri oleh Mendagri PEMA IAIN Langsa, Sekretaris DPM IAIN Langsa, UKM LDK al Furqon, Ketua KSEI fakultas Syariah dan seluruh Ketua serta Wakil HMJ SE-FEBI IAIN Langsa, KOHATI cabang Langsa (mjl).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.