Breaking News
recent

Futsal Zawiyah Fair di Lapangan Futsal Zona

Futsal Zawiyah Fair 2017.
Zawiyah News | Langsa - Futsal Zawiyah Fair yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa berlangsung pada 18-21, Acara tersebut di selenggarakan di lapangan futsal zona Langsa.Pertandingan yang di selenggarakan khusus untuk mahasiswa di IAIN Langsa ini menghadirkan 20 tim futsal yang mendaftar.

20 tim dia antaranya yaitu, Dpm Fc, PBA Fc, Eks klow, ceklis Fc, JW kura-kura Fc, remuska Fc, pak Family, cikungun yang, colding Fc, Maop Fc, bojeng army Fc, Pionir III, Udin united, Irsal Fc, Sinur, M3 Fc, PAI Fc, PEMA, satpam.

Keseruan di lapangan tergambar saat banyak nya suporter yang bersorak riang seketika bola hendak masuk kedalam gawang lawan nya.

Rahmat ketua koordinator Futsal Zawiyah Fair saat di jumpai jurnalis Zawiyah News mengatakan " hari ini kita akan lakukan penyisihan dengan sistem gugur, dari 20 tim yang ada akan tinggal 10 tim saja" kata Rahmat yang juga sebagai demisioner Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Kaki (sekarang di Ketua oleh dawi).

Kemeriahan di lapangan futsal Zona turut di hadiri oleh mahasiswa/i yang memberikan semangat kepada pemain bola/ peserta Futsal Zawiyah Fair. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.