Breaking News
recent

HMJ AS di Lantik Dekan Fakultas Syariah

HMJ AS di Lantik oleh Dekan Fakultas Syariah pada Rabu (04/05/17) di Aula Dakwah lama lantai II kampus IAIN langsa. Foto : Ridha Andriani / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Dr. Zulfikar,MA Dekan Fakultas Syariah Lantik HMJ Ahwal Asy-Syakhsiyyah  IAIN  ZCK Langsa masa kerja tahun 2017/2018 pada Rabu, (3/5/2017) di Aula Dakwah Lama.

Ketua HMJ AS Dini Novianti yang merupakan mahasiswi semsester IV salah satu kader HMI, dan wakilnya Arieffudin Rijaldy.

Pembaca ikrar sumpah jabatan dilakukan oleh Dr. Zulfikar, MA selaku Dekan Fakultas Syariah, dalam kata sambutan menyampaikan “ Berharap ada budaya akademik yang bisa kita lahirkan dengan menerapkan bahasa Internasional, kita dapat mengambil bahasa Arab dan Inggris. Jika ini menjadi visi misi kita dari Sema, Dema, HMJ semua di fakultas Syariah “ tuturnya.

Ketua HMJ ini yg disering dipanggil Dini menyampaikan sambutan pertamanya mengharapkan keinginan mengaktualisasi kembali sebagai mahasiswa Ahwal Asy-Syakhsiyyah khususnya pengurus HMJ yang baru dilantik untuk berkomitmen menjalankan perputaran roda organisasi yang berdasarkan sesuai Tri Darma mahasiswa agar terciptanya mahasiswa/i Ahwal Asy-syaksiyyah yang pencipta, pengabdi, dan bernafaskan Islam serta berani untuk menunjukan potensi diri.

Acara pelantikan ini mengangkat tema “ Reaktualisasi Integritas dan Komitmen Berorganisasi Sebagai Wujud Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi”.

Dalam prosesi acara pelantikan turut dihadiri oleh Dosen Fakultas Syariah, Hamid Ilham ketua umum HMI cabang langsa, Dedek Ardiansyah Presiden mahasiswa IAIN Zawiyah Cot Kala,  Presiden mahasiswa Universitas Samudra, Organisasi mahasiswa dilingkungan IAIN zawiyah cot kala, dan turut hadir Ketua Umum HMI cabang Langsa Hamid Ilham  yang merupakan mahasiswa fakultas Syariah.(Rda).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.