Breaking News
recent

HMJ Se-FEBI Resmi di Lantik Dekan III

Pelantikan HMJ Se- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada, rabu (10/05/17) di aula seuramoe teuhah. Foto: Irwansyah
Zawiyah News| Langsa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Se- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menggelar pelantikan secara bersamaan pada, Rabu (10/05/17). Di aula Seuramoe Teuhah Kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa, HMJ Se-FEBI di Lantik oleh Dr. Ismail Fahmi Arauf Nasution, MA selaku dekan III.

Acara pelantikan Se-Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam mengangkat Tema “gaya kepemimpinan Mahasiswa kritis, cerdas, dinamis dan bernafaskan Islam rahmatan Lil alamin”. PelantikanPelantikan pun diLaksanakan secara bersamaan setelah di bacakan surat keputusan Dekan Fakultas FEBI Dr. Iskandar Budiman, M.SI dan kemudian di Lantik oleh Dr.Ismail Fahmi Arauf Nasution,MA.

HMJ FEBI yang di Lantik di antaranya, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah (HMJ-EKS), Himpunan Mahasiswa Jurusan perbankan syariah (HMJ PBS), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen keuangan syariah (HMJ MKS).

Sambutan BEM FEBI di sampaikan langsung oleh Muhammad Jailani, Jai berterimakasih kepada kepengurusan yang lama, Jailani menyinggung bahwa Sanya di kepengurusan nya bersama dengan pengurus lama dengan membawa FEBI menjadi Fakultas terfavorit, Jailani berharap “ kedepannya kita tidak hanya sebagai Fakultas terfavorit namun lebih dari itu, hilangkan egoisme janganlah beranggapan saya hanya Mahasiswa PBS, namun jadilah satu, kemudian hari ini saya melihat birokrasi FEBI mendukung penuh saya fikir ini masih belum di karena kan baru hanya dekan III yang hadir dalam pelantikan HMJ” ujarnya.

Putra Nasrullah selaku demisioner menyampaikan “di masa kita di kepengurusan bisa membawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai Fakultas terfavorit di Kampus IAIN ZCK Langsa”. pesan juga di sampaikan oleh demisioner ini “ kami berharap di bawah kendali Sahabat yang baru di Lantik untuk bisa mengadakan program  yang lebih dari yang kami selenggarakan sebelum nya” ujar Putra.

Sambutan Ketua Devinitif HMJ yang pertama sampaikan oleh Ade sukandar ketua HMJ PBS “kami berharap kepada pihak fakultas untuk bisa membantu program dan kegiatan yang di selenggarakan oleh organisasi Mahasiswa” jelasnya.

Dilanjutkan oleh Ferdi yustami Ketua HMJ EKS yang menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh himpunan mahasiswa yang di Lantik” kita patut berbangga di hari ini, dikarenakan hari ini Kampus IAIN langsa memberikan wewenang kepada HMJ sebagai wadah berkarya Mahasiswa dan nantinya kita akan berbaur dengan masyarakat sehingga dengan demikian kita terlatih di HMJ” jelas yustami.

Sambutan terakhir di sampaikan oleh Fitri Arian selaku ketua HMJ MKS “ di kepengurusan kali ini kita akan mengadakan optimal kan segala suatu yang ada dan kita akan bekerja sesuai dengan adanya art yang ada” pungkasnya.

Pelantikan HMJ se- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Turut di hadiri oleh Muhammad Daiyan ketua jurusan PBS, Ferdiansyah,LC.MA ketua jurusan ekonomi Syariah, Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa, Zulfikar Ketua DPM, Tesa Hardian komandan MENWA, Yaula Nazira komandan KSR PMI,, Ali Murtala sekretaris UKM Pramuka, M Jailani ketua BEM FEBI, Purwadi ketua SEMA FEBI, Faisal Ketua HMJ IAT, Putri indah lestari sekretaris HMJ AS, Tri Rahma Dewi ketua HMJ BKI.(Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.