Breaking News
recent

Muhammad Jailany : Masyarakat Seruway Luar Biasa


Seruway, Rabu, (10/05/2017) Sekretaris Camat Kec. Seruway lakukan penyerahan kembali mahasiswa KPM IAIN Langsa di kecamatan Seruway kepada Rektor IAIN Langsa yang diwakili oleh Ketua LP2M IAIN Langsa.

Sebanyak 244 mahasiswa IAIN Langsa diserahkan kembali kepangkuan kampus IAIN Langsa ini setelah melaksanakan Pengabdian Masyarakat selama 45 hari di kecamatan Seruway.

Muhammad Jailany kepada zawiyahnews.com ketika ditemui di kantor Camat Seruway pasca acara serah terima mahasiswa KPM, menyampaikan: "alhamdulillah selesai sudah masa Kuliah Pengabdian Masyarakat ( KPM ) kita. Nah, sekarang mari evaluasi diri bagaimana harusnya kita bermasyarakat", ucapnya.

"Selama 45 hari ini kita di bina langsung di masyarakat banyak hal yang dapat kita ambil serta banyak hal yang mungkin sudah kita berikan di masyarakat, semoga bermanfaat bagi kita semua".

Kemudian tambahnya "pengalaman saya berdampingan dengan masyarakat Seruway,  ternyata banyak sumber daya masyarakat Seruway ini yang dapat kita tumbuh kembang kan, baik dari kekuatan sosial masyarakat sampai kepada kekuatan ekonomi masyarakat seruway baik di bidang pertanian, peternakan,  kelautan serta destinasi wisata. Semoga ini dapat dikembangkan di kemudian hari oleh masyarakat ini".
Alhamdulillah, proses KPM ini dapat terlaksana dengan baik selama 45 hari. Tanpa ada kendala besar.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.