Breaking News
recent

Presiden Mahasiswa: Kami Bangga dengan Wakil Rektor III IAIN langsa sekarang

Dedek Ardiansyah presiden Mahasiswa IAIN langsa Periode 2016-2017.
Zawiyah News | Langsa -Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Langsa mengucapkan selamat kepada Bpk. Zainuddin, MA yang resmi dilantik sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Langsa pada selasa (16/05/17) di Aula Dakwah Lama IAIN Langsa.

Presiden Mahasiswa yang akrab di sapa Dedek kepada Zawiyahnews.com mengatakan “kami dari Pemerintahan Mahasiswa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bpk. Drs. Zainudin, MA “ ujar Dedek.

Lanjut nya, "sosok pak Zai juga  menjadi teladan untuk kita semua mahasiswa IAIN Langsa, bisa di lihat dari berbagai sisi, saya mengenal pak Zai sebagai sosok inspiratif Kepada Mahasiswa, kalau di bilang kontribusi bisa di katakan pak Zainuddin ini sudah sangat membanggakan.

Sebagai mahasiswa nomor 1 di IAIN Langsa ini juga mengharapkan “semoga pak Zai bisa terus berkontribusi untuk Kampus yang sangat membanggakan ini, “ IAIN langsa (sebelumnya STAIN ZCK Langsa) sejak didirikan pada 14 oktober 1980 sudah banyak melahirkan tenaga profesional.

Dr. Zainuddin juga di kenal dengan ciri khasnya “blusukan” yang mendatangi Mahasiswa yang sedang belajar ataupun beraktivitas dengan Turun langsung melihat kondisi di lapangan. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.