Breaking News
recent

Recruitment calon penyiar Cot Kala FM

Calon penyiar cotkala FM mengikuti tes siaran.

Zawiyanews | Langsa - Radio Cot Kala FM Media Edukasi Seni dan Budaya dengan Frekuensi 107.7 Mhz mengadakan Recruitment kepada calon penyiar edisi sabtu, (06/05/2017) di radio cot kala FM lantai II Gedung Akademik IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. 

Seleksi dilaksanakan mulai pagi hingga sampai dengan siang hari di Radio Cot Kala FM, Seleksi penyiaran diikuti oleh 24 Mahasiswa/I dari IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Para calon penyiar hadir dari berbagai Fakultas, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FTIK), Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Syariah dan Hukum (FASYAH).

Mahasiswa yang mengikuti seleksi penyiaran terdiri dari berbagai semester “II IV VI” Ujar Sri widari yang sering disapa dengan dalam siarannya di Cot Kala FM. dan masiswa yang paling banyak mengikuti seleksi yaitu dari (FUAD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan mayoritas mahasiswa jurusan KPI.  

Para calon penyiar mengikuti dua tahapan seleksi yang terdiri dari tes wawancara, tes uji coba siaran. Kemudian pengumumannya akan diberitahukan pada tanggal 08 Mei 2017 mendatang kata Widhy sebagai panitia seleksi calon penyiar radio cot kala FM. (Rm) 



ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.