Breaking News
recent

Seperti Apasih Sosok Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa

Dedek Ardiansyah presiden mahasiswa
Zawiyah News | Langsa - Dedek Ardiansyah Masi terlihat tersenyum meski wajah yang letih yang di hadapkan dengan kegiatan besar yang di selenggarakan pemerintahan mahasiswa (PEMA) yaitu Minat bakat dan Zawiyah Fair yang berlangsung pada 17-22 Mei 2017.

Dedek Ardiansyah di kenal dengan keramahan nya, bisa tersenyum walau dengan letihnya aktivitas yang di jalani oleh nya. Zawiyah fair yang menyelenggarakan kegiatan yang masuk katagori kegiatan unggulan yang pernah di selenggarakan PEMA di tahun 2017.

Anak berkelahiran di kota langsa itu juga banyak di senangi oleh kalangan mahasiswa, yang mana santun nya itu membangkitkan semangat mahasiswa di organisasi mahasiswa kampus IAIN Langsa, " Teruslah berkarya" sering terdengar dalam ucapan sambutannya yang di isi di setiap kegiatan.

Mahasiswa jurusan aktif Fakultas syariah semister itu pun selain menjadi presiden mahasiswa di kampus Perguruan Tinggi Islam Ternama di Langsa,(IAIN Langsa).iya juga memimpin mahasiswa islam di HMI komisariat Fakultas Syariah.

Di bantu oleh rekannya yang ada di pemerintahan mahasiswa, Dedek Ardiansyah begitu bersemangat, Hujan deras, panasnya mata hari seperti bukan halangan dan rintangan yang begitu berat untuk nya.

Penulis : Irwansyah

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.