Breaking News
recent

Wakil Rektor III IAIN langsa sekarang Drs. Zainuddin,MA

Pelantikan pejabat Kampus IAIN Langsa oleh Dr. Zulkarnaini,MA Rektor IAIN Langsa.
Zawiyah News | Langsa –Kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa mengangkat Dr.Zainidin,MA sebagai wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, resmi di Lantik pada Selasa (16/05/17) di Aula Dakwah lama lantai II.

Sejarahnya Drs. Zainuddin, MA yang dulunya pernah menjabat sebagai wakil ketua III bidang kemahasiswaan STAIN ZCK Langsa  yang kemudian di pindahkan tugasnya menjadi wakil dekan I bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan (F-TIK) pada saat transisi perubahan status STAIN ZCK Langsa menjadi IAIN langsa.

Berselang dua semister perkuliahan Dr. Zainuddin,MA kembali di pindah tugaskan atau di angkat menjadi Wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama IAIN langsa di tahun Akademik 2017, sedang posisi wakil dekan I Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan(F-TIK) di gantikan oleh yusaini,M.Pd.

Pelantikan yang berlangsung pada Selasa pagi itu juga melantik penjabat se Fakultas yang ada di kampus IAIN langsa, usai pelantikan berlangsung acara pun di lanjutkan dengan rapat kerja.

Dr. Zainuddin,MA di Lantik sebagai wakil rektor III menggantikan Dr. Hasan Basri,MA yang sekarang pindah tugas ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh.(Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.