Breaking News
recent

Zawiyah Fair 2017


Zawiyah News | Langsa - Pemerintahan Mahasiswa Kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa mengadakan " Minat Bakat Dan zawiyah fair" untuk seluruh mahasisiwa yang akan berlangsung pada 17-22 Mei 2017, Acara tersebut berlangsung di aula seramou teuhah, Rabu (17/05/17). Zawiyah fair  di buka oleh Abdullah gade me Wakili Wali kota Kota langsa.

Acara ini mengangkat Tema" mengingatkan potensi kreatif dalam diri untuk membentuk karakter yang kompetitif Dan mampu mengembangkan potensi intelektualitas yang tinggi". 

Abdullah Gade menyampaikan dukungan kepada pemerintahan mahasiswa IAIN Langsa, Agar aktif dalam menyelenggarakan kegitan yang mempunyai pengaruh besar, "tidak perlu besar namun, buatlah se bermanfaat mungkin, acara zawiyah fair ini sangat mantap " ujarnya.

Ketua Panitia Muhammad Ridhai yang kesehariannya di sapa dengan pangilan Dawi mengatakan " kegitaan ini kami selenggarakan untuk Mahasiswa di kampus IAIN Langsa, dengan peket kegitan yang di kupas sebaik mungkin untuk menunjang prestasi mahasiswa" ujar mahasiswa FEBI itu.

Pembukaan Zawiyah Fair Turut di hadiri oleh Zulfikar Ketua DPM IAIN Langsa, Syahrol Ramadhan Presisden Mahasiswa UNSAM, Muhammad Jailani, Nurul fajri Presiden Mahasiswa Univ SAIN CND. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.