Breaking News
recent

Zawiyah Fair Di Tutup Drs. Zainudin,MA

Zawiyah Fair Di tutup Drs. Zainudin, MA  Wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama kampus IAIN Langsa.
Zawiyah News | Langsa – Zawiyah Fair 2017 yang berlangsung pada 17-22 mei berlangsung dini hari, penutupan di lakukan oleh Drs. Zainudin, MA Wakil rector III Bidang kemahasiswaan dan kerjasama pada senin (22/05/17) Di Aula Seuramoe Teuhah Kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Zainudin Menyampaikan sambutannya “Zawiyah Fair yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Merupakan Satu Sarana Penyaluran bkat yang di miliki oleh Mahasiswa di kampus IAIN Langsa ini” Ujar Zainudin.

Sambutan juga di berikan oleh Muhammad Andre Almen selaku wakil Presiden mahasiswa dalam sambutan mimbarnya alben menyampaikan “Ini merupakan kegiatan terakhir yang di selenggarakan ole kami pemerintahan mahasiswa, hari ini kami sudah membutikan janji kampanye kami pada saat sebelum kami terpilih dulu” ujar mahasiswa Fakultas Tarbiah Tersebut.

Sambutan paniitian di sampakan oleh Syarwan “Kami sangat senang dan merasa bahasisa karena telah sukses menyelenggarakan acara besar/ event besar untuk mahasiswa di kampus yang sangat kami cintai yaitu IAIN Langsa” Ujar syarwan.

Penutupan Zawiyah Fair 2017 juga di merihakan oleh penampilan dari unit kegeiatan mahasiswa Sanggar Putroe Nurul A’la Dengan menampilkan nyanyian Lagu Sahalatwat dan Kun Antta.

Acara Yang di tunggu Oleh peserta dan penonton yang berhadir di aula seuramoe teuhah merupakan pembagian piala zawiyah fair. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.