Breaking News
recent

Indahkan Fakultas, Mahasiswa KPI Tanam Bunga



Zawiyahnews | Langsa,
Tampak beberapa mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) IAIN Langsa sedang menanam bunga dalam pot di lingkungan FUAD guna memperindah fakultas. Sabtu (3/6/17)

Sebenarnya pot  ini sudah lama ada namum dibiarkan dengan tanaman seadanya saja, ini terlihat sedikit sekali tanaman pohon yang ada. Hanya beberapa tanaman pohon yaitu pohon jambi, pohon mangga, dan tumbuhan bunga bugenvil.

Agus Salim, M.Psi yang melompori kegiatan tanaman bunga ini menyampaikan bahwa penting sekali kita menanam bunga, ia berpandangan sebagaimana Islam menginginkan keindahan, Islam cinta keindahan. dan itu harus kita terapkan dalam kehidupan kita selaku umat Muslim.

Beliau juga mengatakan “melihat pot yang masih banyak kosong, apa salahnya mengisi wadah yang sudah fikirnya, mari bersama-sama mengindahkan FUAD kita dengan cara menanam bunga ini”. Ujarnya.

Tanaman bunga yang ditanam ialah bunga krokot. Tumbuhan krokot yang ditanam bewarna merah, kuning, putih. Tumbuhan ini jika bunga nya mekar akan terlihat sangat indah sekali. Mahasiwa KPI mengharapkan bunga ini hidup dan tetap akan tumbuh. Sehingga ligkungan FUAD akan terlihat sangat menarik.
 (Ridha)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.