Breaking News
recent

Mahasiswa FEBI gelar buka puasa bersama serta santunan anak yatim

Photo; Suasana berbuka di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa
Zawiyahnews | Langsa -  Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa laksanakan buka puasa bersama serta santunan anak yatim di aula lt. III FEBI IAIN Langsa pada Selasa (06/06/2017).

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IAIN Langsa Dr. Ismail Fahmi Arrauf, MA memberikan apresiasi kepada mahasiswa FEBI “mahasiswa itu adalah kontrol sosial terbaik bagi masyarakat, menumbuhkan rasa kepekaan sosial yang kuat, peduli sesama, berbagi bersama dan inilah yang kami harapkan dari mahasiswa kami”, ucapnya.
“bangkitnya suatu bangsa ditandai dengan bangkitnya pemuda/mahasiswa maka berbanggalah jika melihat pemuda/mahasiswa itu bersemangat dalam membangun bangsa ini”, tambahnya.

Insyaallah kita akan mendukung seluruh kegiatan mahasiswa yang sifatnya membangun dan positif terhadap pegembangan diri mahasiswa di FEBI IAIN Langsa ini”, tutupnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim sebanyak 20 orang oleh Wakil Dekan FEBI IAIN Langsa dan disambut dengan pemberian kado pendidikan oleh Ketua Umum BEM FEBI IAIN Langsa, sdr. Muhammad Fajri.

Acara ini juga dihadiri oleh segenap civitas akademika FEBI serta seluruh ormawa se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa. (Mj)


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.