Breaking News
recent

Wakil Rektor III IAIN Langsa: mari bermitra dalam membangun.

Photo; Suasana Rapat Konsolidasi bersama Wakil Rektor III IAIN Langsa
Zawiyahnews | Langsa - Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Langsa lakukan rapat konsolidasi bersama perwakilan pengurus dari setiap lembaga organisasi mahasiswa tingkat institut di lingkungan kampus IAIN Langsa pada selasa, (06/06/2017).

Wakil Rektor III IAIN Langsa Drs. Zainuddin, MA menyampaikan kepada seluruh  ormawa “bahwa masa sk yang satu tahun berdasarkan anggaran daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) pertahun nya, artinya masa SK itu di mulai per 01 januari – 31 Desember, kemudian laksanakan regenerasi sebagaimana mestinya yang kita cita-cita kan, serta  insyaallah anggaran DIPA ormawa tahun yang akan datang  kita upayakan agar dapat ditingkatkan”.

“Kampus akan berikan penghargaan konpensasi khusus terhadap mahasiswa berpestasi (non akademik) dalam event tingkat nasional dan internasional. Jadi, jangan takut berkarir", tambahnya.

Bapak Wakil Rektor III IAIN Langsa juga berharap Organisasi mahasiswa di lingkungan kampus IAIN Langsa jangan  kalah saing dengan ormawa dari kampus luar “jangan sampai kalahlah sama kampus lain mari bermitra dalam membangun”. Ucapnya

Pak Zai sebagai sapaan beliau juga menghimbau kepada DPM agar mensegerakan untuk melaksanakan Sidang Istimewa dan Sidang Umum KBM IAIN Langsa agar dapat dipercepatnya pelaksanaan Pemilihan Raya (PEMIRA) mahasiswa di lingkungan kampus IAIN Langsa

Kemudian salah satu keputusan lain  yaitu Bagi pengurus ormawa yang  dilantik sejak juni 2017 akan diperpanjang sampai desember 2018 guna tercapainya penseragaman dan efisiensi penggunaan anggaran dipa IAIN Langsa.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa, DPM IAIN Langsa, UKK serta UKM tingkat institut di lingkungan kampus IAIN Langsa. (Mj)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.