Breaking News
recent

170 Mahasiswa Ikut Pembekalan PPL

Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adan Dan Dakwah (FUAD) Ikut Pembekalan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Aula Dakwah Lama lantai II pada rabu (26/07/17). Foto : Ali Sahar / zawiyahnews.com
Zawiyahnews | Langsa -  Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Mengikuti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di aula Dakwah lama lantai dua pada Rabu, (26/07/17). Kegiatan ini di buka langsung oleh Dr. Ramli M. Yusuf,MA selaku dekan Fakultas.

Acara pembekalan dilaksanakan selama 2 Hari 26-27 juli, di ikuti  oleh 170 mahasiswa dan wajib hadir semua karena pembekalan ini menjadi modal dasar bagi seluruh mahasiswa peserta PPL. 

Dekan FUAD  yang kerap di Sapa Ramli  juga menyampaikan, "dalam praktik  lapangan nanti  mahasiswa semua  harus serius karena lapangan  yang di hadapi  nanti bukan lapangan  Merdeka, Maka dari itu serius lah dengan  lapangan  yang di ikuti  nanti" ujar Ramli. 

Dalam sambutannya iya menjelaskan kepada mahasiswa yang hadir mengikuti pembekalan agar serius dalam mengikuti pembekalan yang di selenggarakan " seriuslah anak ku dalam mengikuti pembekalan " tegas Ramli.

Pembekalan yang di selenggarakan oleh FUAD, di ikuti oleh 3 jurusan di antaranya, Komunikasi dan Penyiran Islam (KPI), Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Ilmu Al-qur'an dan Tafsir (IAT). namun,Jurusan  Ilmu Hadist (IH) tidak ikut serta dalam pembekalan kali ini.

Acara pembekalan ini,  di hadiri oleh Dekan FUAD dan seluruh Ketua Jurusan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah beserta jajaran nya. (*)

Jurnalis : Ali Sahar
Editor    : Irwansyah.
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.