Breaking News
recent

Abdi Maulana Pimpin HMI Komisariat FTIK


Zawiyahnews | Langsa - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Selenggarakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XXV  (12/09/2017) di aula insan cita gedung HMI cabang Langsa.

Rak ke XXV tersebut berlangsung satu hari dan mengangkat Abdi Maulana sebagai ketua umum terpilih HMI Komisariat FTIK IAIN Langsa.

Mahasiswa yang kerap di sapa dengan panggilan Abdi sebelumnya juga menjabat sebagai Kabid PA HMI komisariat FTIK 2016-2017 dan kini Abdi melanjutkan ekstafet kepemimpinan sebelumnya yang di pimpin oleh Arif.

Dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di tahun 2017-2018 Abdi mimiliki Visi, menjadikan HMI komisariat FTIK sebagai organisasi kader yang mempunyai eksistensi optimal dalam dinamika dunia kampus serta memberikan sumbangsih terhadap mahasiswa dan masyarakat

Kemudian iya juga membawa Misi, pertama, Mewujudkan kader HMI yg berkualitas dan kuantitas yg di iringi 5 insan cita. Kedua,Menampilkan kembali eksistensi HMI komisariat FTIK yang dulu dikenal dengan komisariat tertua dan terbesar di kota Langsa dan Ketiga,Berperan aktif kepada masyarakat yg di mana HMI berjuang untuk umat.

Abdi mengucapkan puji syukur serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk menjadi pimpinan di HMI komisariat FTIK.

"Tarimakasi kepada orang tua saya yang telah memberikan Do'a dan support , terimakasih juga kepada seluruh anggota komisariat yang memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Hmi komisariat FTIK periode 2017/2018. Juga kepada kanda yunda senior yang senantiasa membimbing dan memberikan arahan kepada saya " ujar mahasiswa semister 7 jurusan Pendidikan Matematika (PMA) tersebut.

Abdi juga memiliki riwayat karir organisasi yang cemerlang, baik di ruang lingkup Kampus maupun di organisasi eksternal Kampus seperti halnya HMI.

Abdi pernah menjabat sebagai wakil ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Kaki tahun 2015/2016 (telah berakhir), Sekretaris Umum UKK KSR-PMI periode 2016/2017 (Sampai sekarang), Sekretaris Umum Pemuda Pancasila Komisarisat Cot Kala periode 2016/2017 (Sampai sekarang),
Kabid PA HmI komisariat FTIK periode 2015/2016 (telah berakhir).
Formature / ketua terpilih HmI komisariat FTIK IAIN Langsa periode 2017/2018 (Sekarang). (*)

________________________ Sumber : Zawiyahnews.com
Editor    : Irwansyah
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.