Breaking News
recent

AMPERA Akan Serukan Aksi Untuk Rohingnya

Rohingnya. Foto : google
Zawiyahnews | Langsa- Aliansi masyarakat peduli rohingnya (AMPERA) akan akan serukan aksi untuk rohingnya pada minggu 10 september 2017 mendatang, jum'at (8/9/17). 

Titik kumpul Aksi untuk rohingnya di adakan di mesjid Agung Darul Falah Langsa untuk menunaikan shalat zhuhur berjamaa'ah, yang kemudian peserta aksi akan berjalan memenuhi Lapangan merdeka titik kumpul aksi.

AMPERA di cetus oleh 9 organisasi, di antaranya yaitu : PD PII Langsa, HMI Cabang Langsa, PMII Cabang Langsa, KAMMI Komisariat langsa, MRI Daerah Langsa, KBM IAIN Langsa, KBM UNSAM, Gema Pembemasan Langsa, LSM FOMA.

Aksi ini di pimpin oleh koordinator Dedek Ardiansyah Mewakili AMPERA, mahasiswa yang kerap di sapa dedek ini merupakan presiden mahasiswa IAIN Langsa tahun 2016-2017 (sekarang Plt. oleh Aldin Sa'adi).

Adapun rute yang akan di lintasi peserta aksi nantinya yaitu, keluar mesjid Agung darul Falah menuju Jln. Jendral Ahmad sampai tugu polantas memutar ke Jln. Tengku umar hingga simpang post dan menuju ke lapangan merdeka.

AMPERA serukan membantu untuk Rohingnya dengan hastake #Cukup menjadi manusia membantu rohingnya.

Usai menunaikan shalat berjama'ah Peserta aksi akan berorasi di lapangan merdeka langsa di lanjutkan dengan Orasi dan penyampaian tausiah dari tokoh Ulama Tgk. H.  Syaikh Muhajir,SH,L.LM dan tokoh akademisi Dr. H. Muzakir samidan Prang,SH,M.H

AMPERA juga mengajak seluruh Ormas islam, organisasi kepemudaan untuk ikut serrta dan hadir dengan menghubungi narahubung ketua panitia, Robi Prasitio (082276415362) dan sekretaris, Muhammad Iqbal (085277236274). (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.