Breaking News
recent

HMJ PAI Menggelar Silaturrahmi Mahasiswa Baru

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam Menggelar Silaturrahmi Mahasiswa Baru | Foto doc : Irwansyah
Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) gelar acara silaturahmi mahasiswa baru pada, Sabtu (21/9/17). Di Aula Dakwah Lama lantai II kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, dengan tema "Melalui organisasi pererat silaturrahmi dan mengenal potensi diri menjadi mahasiswa yang toleransi".

Kata sambutan yang di sampaikan oleh Nani Endri Santi,MA Selaku sekretaris jurusan ia menyampaikan. "Harapannya kepada mahasiswa baru untuk ikut andil dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh HMJ, mari sama-sama kita rubah image, bahwa PAI bisa lebih dari prodi lain ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, baru satu unit saya masuk sudah ada potensi yang ada dalam mahasiswa baru, saya sudah bisa lihat potensi yang ada, hanya tinggal kita para mahasiswa baru kembangkan potensi dengan wadah yang ada seperti halnya HMJ PAI.

Syarwan mewakili Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) juga turut menyampaikan motivasi kepada mahasiswa baru dalam menempuh studi di kampus. "Saya sangat apresiasi Kegiatan ini, ini merupakan kegiatan positif dengan mengajak silaturahim sesama mahasiswa PAI, kemudian juga harapan saya, kepada HMJ PAI kedepannya untuk melibatkan adek-adek meski tidak masuk kepengurusan, karena ini akan menjadi pembelajaran untuk mahasiswa baru nantinya" ujar ketua demisioner HMJ PAI Periode 2015-2016.

Ketua HMJ PAI Muhammad Reza menyampaikan rasa bangganya dengan mahasiswa baru di jurusan PAI, “Saya sangat bangga dengan kawan-kawan yang berhadir, hari ini akan menjadi hari penting untuk kita semua dalam bersilaturahmi” ujar mahasiswa yang kerap di sapa dengan panggilan Reza.

Kegiatan silaturahmi Mahasiswa baru di hadiri oleh, Syarwan menteri Pemerintah Mahasiswa (PEMA), Ulul Azmi Ketua DEMA FTIK, Ahmad Fikri Ketua SEMA FTIK, Heriyadi,S.Pd.I Ketua demisioner HMJ PAI Periode 2013-2015, Nur Syafika wakil ketua DEMA FTIK.

(Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.