Breaking News
recent

HUT PMI KE-72 PMI Langsa Potong Tumpeng

PMI Cabang Langsa potong tumpeng dalam perayaan HUT PMI ke-72. [Anum].
Zawiyahnews | Langsa-Dalam memperingati hari ulang ahun (HUT)  Palang Merah Indonesia (PMI) KE-72 pada, minggu (17/917), PMI Kota Langsa mengadakan Apel di lingkungan markas PMI kota langsa.

kegiatan ini di hadiri oleh seluruh  anggota PMI Kota Langsa yang terdiri dari pengurus PMI, staf, unit transfusi darah (UTD), tenaga sukarela, korps sukarela, Palang Merah Remaja (PMR), dan alumni PMR kota langsa.

Ngatiman selaku pengurus PMI kota langsa yang menjadi pembina Apel HUT PMI KE-72 mengatakan " saya mewakili bapak ketua PMI kota langsa beserta seluruh Pengurus PMI Kota Langsa.

Lanjut Ngatiman, kami sangat bangga melihat semangat dari seluruh anggota PMI Kota Langsa dalam melaksanakan kegiatan ini, yaitu di Hari Ulang Tahun PMI KE-72 yang dimana PMI lahir hannya satu bulan berselang setelah merdekannya Indonesia.

Ngatiman juga menyampaikan, di tahun ini Palang Merah Indonesia mengangkat tema “Membangun Masyarakat Tangguh” dan semoga kita terus mampu memberikan yang terbaik untuk Masyarakat.” sebutnya

dalam memperingati HUT PMI KE-72, PMI kota langsa membuat kegiatan yang berbeda dengan tahun sebelumya, yaitu acara "potong tumpeng" untuk memeriahkan kegiatan yang sedang berlangsung.

Tumpeng itupun dipotong langsung oleh bapak Ngatiman selaku pengurus PMI kota langsa sekaligus ketua KIP kota langsa.(*)

____________________
Penulis : Fatimah Anum
Editor    : Irwansyah
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.