Breaking News
recent

NFS Meriahkan Meet And Greet HMJ KPI

Band FANS Langsa
Zawiyahnews | Langsa - Meet And Greet Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di meriahkan oleh Not For Sale (NFS) pelajar SMAN 1 yang di hadirkan untuk menghibur mahasiswa baru (semester 1) di KPI. Sabtu (15/9) di aula Fakultas UshuludinAdab dan Dakwah (FUAD) lantai 3 kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Tampilan menarik dengan menyanyikan lagu-lagu menarik  yang di nyanyikan oleh Not Forsel (NFS) dengan Vokalis Rizki Armanda seronta menyemangatkan para mahasiswa baru yang menempuh study di KPI.

Suparwany,MA selaku ketua jurusan KPI dalam sambutannya mengajak mahasiswa baru untuk belajar sungguh-sungguh dan berkarya “Mahasiswa KPI harus terus berkarya dan membesarkan nama KPI dengan Karyanya” ujar Sosok dosen yang kerap di sapa buk Supar.

Kemudian ia juga memperkenalkan pimpinan organisasi yang ada di FUAD, di hadapan mahasiswa semua juga ada ketua HMJ KPI Ulyan Mastura, Muhammad Ody ketua DEMA yang juga mahasiswa KPI terang buk Supar.

Acara tersebut juga di sambut baik oleh Muhammad Ody ketua DEMA FUAD periode 2017-2018, ia menyampaikan Apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. “Saya sangat bangga kepada kawan-kawan yang mengikuti acara meet and greet ini, Selaku ketua DEMA saya sangat Apresiasi kegiatan ini” ungkap ody.

Faishal sebagai mahasiswa baru mengapresiasikan kegiatan ini, "Saya sangat bangga kepada HMJ KPI yang menyelenggarakan kegiatan meet and greet yang memperkenalkan jurusan KPI kepada kami para mahasiswa baru semester 1". ujar Faishal

Acara perkenalan mahasiswa baru dengan jurusan KPI turut menghadirkan perwakilan ormawa kampus yang di datangkan Mahdalena Rianti dari radio Cotkala FM dan Irwansyah dari LPM zawiyah News, keduanya juga mahasiswa KPI semester 7 di IAIN Langsa.

(Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.