Breaking News
recent

Pelantikan serta Up-Grading dan Raker Pengurus Senat Mahasisiwa (SEMA) FTIK

Pelantikan Pengurus SEMA FTIK 2017/2018 

Zawiyah News | Langsa -  Pelantikan serta Up-Grading dan Raker Pengurus Senat Mahasisiwa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dengan mengusung tema "Reoptimalisasi kinerja SEMA FTIK yang lebih bersinergi dalam merawat norma-norma Tridarma perguruan tinggi". Acara ini di laksanakan di aula dakwah lama lantai 2, IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Rabu (20/09/17)

Acara ini berjalan dengan sukses, serah terima jabatan dari pengurus lama (Ria susanti) ke pengurus baru (Ahmad fikri). Dalam pidato singkatnya, Ria susanti memberi semangat kepada pengurusan baru FTIK, dan memberi motivasi agar mahasiswa dapat berprestasi tidak hanya di organisasi, tapi juga perkuliahannya.

Ketua Senat pengurus tahun 2016/2017  (Ria susanti) dalam sambutannya mengatakan "Saya harap pengurusan baru dapat membuat Acara lebih banyak dari saya,  jangan menjadi mahasiswa Kupu-Kupu (Kuliah Pulang-Kuliah Pulang)  jangan juga menjadi mahasiswa Kura-Kura (Kuliah Rapat-Kuliah Rapat) jadi lah mahasiswa Laba-Laba (Lapis Baja) artinya mahasiswa sejalan antara kuliah dan organisasi, sehingga bisa baik di organisasi juga dalam perkuliahan,  kalau bisa mencapai predikat mahasiswa terbaik", tegasnya.

Dalam Acara ini, ketua kepengurusan SEMA FTIK  tahun 2017/2018 (Ahmad Fikri) menyampaikan harapannya  "Saya berharap kedepan khususnya pengurus SEMA agar aktif membaca, menulis, agar dapat menjelaskan masalah dengan baik, saya juga Akan menjaga hubungan baik dengan ketua SEMA pengurus lama (Ria susanti)", ucapnya.

Zulfikar selaku ketua DPM IAIN Langsa menyampaikan kata sambutannya "Hari ini Kawan-kawan masih belum memahami legislatif, maka dari itu saya harapkan agar kawan-kawan dapat belajar dan menerapkannya, serta semoga dapat melahirkan peraturan-peraturan yang membangun, khususnya di FTIK", tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Drs. Muhammad Nasir selaku wakil Dekan FTIK memberikan selamat dan nasehat kepada pengurus baru SEMA FTIK, "Selamat buat Ahmad Fikri sebagai pengurus baru, dan di harapkan kedepan menjadi lebih baik lagi.

Sambungnya "Di harapkan bisa menjadi inisiator bagi FTIK, dan insya allah minggu ini kita buat pertemuan rutin mengenai evaluasi kegiatan kita, dan merancang program-program besar, serta harus meninggalkan cara fikir aliran matrealistik (tidak ada uang tidak ada Acara)",tegasnya.

Acara ini di hadiri oleh Ketua DPM, Sekertaris DPM, Ketua umum LPM Zawiyah News, UKM Bola kaki, Wakil Dekan FTIK, BEM FEBI, FUAD, dan seluruh HMJ di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.

(Ali/Rma) 
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.