Breaking News
recent

Perkuliahan akan di mulai tanggal 11 september


Zawiyahnews | Langsa - Pengaktifan perkuliahan di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa,  dimulai pada hari senin, tanggal 11 September 2017.  Selasa (06/09/2017). 

Pengaktifan perkuliahan semester ganjil akan dimulai pada tanggal 11 September.  Menurut SISFO setelah dikonfirmasi oleh zawiyah news.com, menjelaskan bahwa perkuliahan akan aktif pada tanggal 11 September dan jadwal pengisian KRS (Kartu Rencana Studi) dimulai pada tangal 28 agustus dan akan berakhir pada tanggal 9 September 2017. 

Menjelang 3 hari penutupan KRS. Ada Satu fakultas yang belum mengeluarkan jadwal semester,  yaitu FUAD (Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah) Setelah dikonfirmasi oleh zawiyah news.com, Ka. Subag akademik  FUAD (Sanusi)  menjelaskan "Memang pengaturan ini masih dalam pengaturan, karna kita ruangan juga masih terbatas. Jadi kepada mahasiswa diharapakan bersabar dalam 2 hari ini, karena pengaturan ruangan ini yang mungkin butuh waktu untuk mengatur antara satu unit kepada unit yang lain". 

Lanjut beliau "Namun roster nya sebenarnya sudah siap itu, cuma finalnya saja masih dalam proses penyempurnaan". Pihak fakultas juga menunjukan jadwal pengkoreksian KRS yang diberikan akademik, diperpanjang sampai tanggal 16 September. (ali)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.