Breaking News
recent

"Dream Day FEBI 2017" resmi dibuka


Zawiyahnews | Langsa - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa dengan resmi membuka kegiatan Dream Day FEBI 2017 di aula Seramo Tehah (16/10/2017).

Kegiatan Dream Day FEBI 2017 di gelar bersama oleh seluruh komponen organisasi mahasiswa di lingkungan FEBI IAIN Langsa (BEM FEBI, SEMA FEBI, HMJ EKS, HMJ PBS, HMJ MKS), dengan tema : if you can dream it, you can do it. Beberapa acara kompetisi yang di gelar: Seminar Marketting, Bazar expo, duta FEBI, Pop Solo islami, fun art, buku tangkis, futsal, marketing contest, catur, vidgram, rangking 1, ekonomi smart festival, puisi dll.

Arifaldi natalsyah menyampaikan "kegiatan ini kita gelar dalam rangka mencari serta menyediakan wadah pengembangan bakat mahasiswa FEBI IAIN Langsa dengan impian untuk memperkenalkan FEBI sebagai salah satu fakultas yang memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengekspresikan bakat nya", tuturnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa Dr. Iskandar Budiman, MCL juga menyinggung nama dream day sebagai cita cita yang harus di nyata kan "setiap kita pasti memiliki mimpi, namun dengan mimpi mimpi itu, mari kita sampaikan kepada aksi yang tepat agar semua harapan dan cita cita dapat kita capai di kemudian hari", sambutnya.

Acara ini juga dihadiri Dekan Syariah IAIN Langsa,  Ketua jurusan, dosen dilingkungan kampus IAIN Langsa, Plt. Presiden Mahasiswa, DPM, DEMA dan HMJ se IAIN Langsa.

(M.Jailani)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.