Breaking News
recent

HMJ PBA Selenggarakan Pelantikan, Up-grading dan Raker

Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) periode 2017-2018.
Zawiyahnews | Langsa -  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) resmi di lantik oleh Dr. Ahmad Faui,MA, Selasa (10/10/17) di aula Syari’ah lama, Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Dr. Ahmad Fauzi, MA Dekan FTIK yang kerap di sapa dengan panggilan Ahmad Fauzi  dalam sambutannya mengharapkan HMJ PBA agar benar benar menjalankan program seperti yang di rencanakan, “jangan memikirkan Anggaran Dipa, kalau kurang maka akan kita bantu” ujar Ahmad Fauji.

Kemudian, iya juga menyampaikan semangat kepemimpinan kepada HMJ PBA agar mengharumkan nama Fakultas, juga nama Kampus IAIN Langsa.

Seperti halnya kami di Pramuka, dalam perjuangan itu tentunya kita tidak takut untuk melakukan sesuatu, meskipun nasi yang di makan itu nasi perang, hari ini tentunya mahasiswa di PBA yang di pandu oleh pak Fadli akan lebih bisa dan mampu untuk pergerakan. ungkap Ahmad Fauzi

M.Fadli,M.Pd ketua jurusan PBA dalam sebutan nya iya menyinggung Tema yang di usung dalam pelantikan, up grading dan Raker, "membentuk integritas dan loyalitas, dalam mewujudkan organisator yang cerdas”, melihat tema ini tentunya HMJ PBA harus implementasi kan ke dalam kinerja masa kepemimpinannya.

Kemudian lanjut nya, tema tersebut saya yang usulkan Kepada Saleh ketua HMJ PBA untuk di angkat dalam acara hari ini, karena hal ini penting melihat dalam tema tersebut terlihat cantumkan, integritas, loyalitas, organisator yang cerdas, kita mengharapkan Tema itu benar-benar dilaksanakan oleh HMJ PBA

Shaleh Deri Ketua HMJ PBA periode 2017-2018 dalam sambutannya iya menyampaikan. “mudah mudahan di kepengurusan kami bisa mengharumkan nama PBA yang kian lama fakum”.  semanjak Juni 2017 hingga Agustus PBA tidak aktif terombang ambing tidak ada kegiatan dan pembinaan ujarnya.

Kemudian ketua Definitif yang kerap di sapa saleh, menyampaikan keinginan dan harapannya agar di masa kepemimpinannya mendapatkan dukungan dengan setiap instansi, “ harapan kami kedepankan berkat dukungan kami bisa menjalankan semua bagian-bagian yang selama ini fakum, seperti muhadasah, papan kosa kata yang tidak terawat, semoga di masa HMJ PBA periode 2017-3018 bisa menghidupkan kembali semua program yang sempat fakum”. Tutup Saleh.

Pelantikan Up-grading dan Raker HMJ PBA di hadiri oleh, Dr.Ahmad fauzi,MA Dekan FTIK, M. Fadli, M.Pd ketua jurusan PBA, Nur Balqis,M.Pd Dosen PBA, Adika jaya putra, M.Pd kepala lab F-TIK, Muhammad Ridhai Mendagri PEMA, Abdi Maulana HMI komisariat FTIK, zulfikar Ketua DPM, Muhammad Ody DEMA FUAD, Awi Ketua UKM bola kaki.

(Irwansyah)
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.