Breaking News
recent

Jalaluddin M. Akbar resmi pimpin HMI Kom. Syariah IAIN Langsa

Ketua Umum terpilih Jalaluddin M. Akbar (kanan) bersama Demisioner HMI Komisariat Syariah IAIN Langsa Dedek Ardiansyah (kiri).
Zawiyahnews | Langsa - (15/10/2017) Melalui Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke- IV HMI Komisariat Syariah, Jalaluddin M. Akbar resmi pimpin HMI Komisariat Syariah IAIN Langsa periode 2017 - 2018.

Jalaluddin M. Akbar yang juga mahasiswa aktif pada jurusan Hukum Tata Negara semester 7 (tujuh) ini sukses terpilih sebagai formateur dihadapan puluhan kader HMI Komisariat Syariah secara aklamasi. Pemilihan ini dipimpin oleh presidium sidang: Muhammad Ridhai,  Putri Indah Lestari dan Fauzul Akbar.

"Track record seorang Bang Akbar (sapaan) juga sudah teruji baik di organisasi HMI juga di internal kampus sehingga beliau kami pertimbangkan dan memang pantas untuk kita pilih bersama memimpin HMI Komisariat syariah kedepan, untuk melanjutkan kepemimpinan Kanda Dedek Ardiansyah yang saat ini juga sudah berada di kepengurusan HMI Cabang Langsa Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP)", ucap salah seorang peserta RAK HMI Komisariat Syariah Fhonna Rizsky.

Kader Mahasiswa Panton Labu Kab. Aceh Utara ini (akbar) juga telah menjadi salah satu icon HMI di Fakultas Syariah dan Hukum diantaranya beliau sukses menempati sebagai orang nomor satu di jurusan Hukum Tata Negara untuk periode 2016 - 2017.

Akbar kepada zawiyahnews.com menyampaikan pengharapan beliau untuk amanah itu dapat membangun komisariat ke arah yang lebih baik di kemudian hari "semoga saya dan seluruh kader HMI Komisariat Syariah dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun dan menjalankan roda organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi di kemudian hari", harapnya.


M. Jailani

admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.