Breaking News
recent

LPM Zawiyah News utus 3 Pengurus untuk ikut FKPMA

Irwansyah Pimpinan Redaksi kiri dan Ali sahar pimpinan umum kanan. Sabtu (15/10/17) Foto : Irwansyah
Zawiyah News | Bireuen - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Zawiyahnews mengirimkan 3 Pengurus untuk mengikuti kongres forum komunikasi pers mahasiswa Aceh (FKPMA) di Universitas Al-muslim Bireuen pada minggu (15/10/17).

LPM Zawiyah News mendelegasikan 3 peserta untuk mengikuti FKPMA setelah mendapatkan undangan dari LPM suara Al Muslim Bireun Minggu lalu.

Delegasi yang di utus LPM Zawiyah News untuk mengikuti FKPMA di antaranya, Ali sahar Pimpinan Umum, Irwansyah Pimpinan Redaksi, Muhammad Irfan anggota kaderisasi.

Pimpinan umum LPM zawiyahnews Ali sahar mengatakan, kami berangkat dengan penuh semangat usai mendapatkan rekomendasi dari kampus.

Irwansyah Pimpinan Redaksi mengatakan, kami berangkat ke Bireun dengan penuh semangat, walau kami harus tinggalkan kegiatan  sekolah Menulis Kajian Media yang di laksanakan selama dua bulan.

Pertama kalinya LPM Zawiyah News hadir di acara FKPMA stelah terbentuk pada 09 Desember 2016 lalu.

Di tahun pertama LPM Zawiyahnews mengembara di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, tak sedikit pula hubungan yang di bangun oleh lembaga termuda di IAIN Langsa ini.

Selain membuat MOU dengan unit kegiatan mahasiswa (UKM) se-IAIN Langsa, LPM Zawiyah News juga turut bekerja sama dengan Ormas, LSM, OKP se-kota Langsa, kini LPM Zawiyah News lebih membuka jaringan dengan pers mahasiswa se-Aceh melalui FKPMA.


Keberangkatan tiga pendekar LPM Zawiyah News tak lupa juga memohon restu kepada segenap pengurus (pendiri / pencetus) pertama, dan para pembina seperti halnya Muslem,MA yang sekarang melanjutkan studinya ke UIN Malang,  dan Rudi iswandy, M.TH Pembina sekarang.

(Irwansyah).
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.