Breaking News
recent

Musibah Terjadi, HMI Cabang Langsa Beraksi

HMI cabang langsa turun kejala, guna mengutip dana membantu korban musibah di Dayah Bustanul Huda (Dayah Abu Paya Pasi) Aceh Timur pada 29 oktober lalu.
Zawiyahnews  | Langsa-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Langsa melakukan aksi pengalangan dana di beberapa titik lampu merah Kota Langsa  untuk membantu korban musibah kebakaran di Dayah Bustanul Huda - Abu Paya Pasi. Selasa (31/10/17)

Pengalangan dana yang di lakukan HMI cabang Langsa kini sudah memasuki Hari ke 2, Ariansyah sebagai kordinator lapangan HMI cabang Langsa menjelaskan, agenda penggalangan dana untuk musibah kebakaran di Dayah Bustanul Huda - Abu Paya Pasi ini akan di langsungkan selama 3 hari, yang di mulai pada hari senin kemarin dan berakhir pada hari Rabu besok. Adapun sumbangan yang di terima berupa uang ataupun barang.

Terdapat beberapa titik yang di fokuskan diantaranya, lampu merah depan Mesjid Agung Darul Falah Langsa, Pertokoan,SPBU, serta lampu merah depan kantor Pos Kota Langsa. 

Ariansyah juga menjelaskan langkah selanjutnya setelah sumbangan-sumbangan   terkumpul maka pengurus HMI cabang Langsa dan pengurus Komisariat akan berkunjung ke tempat yang tertimpa musibah, serta memberikan apa yang di butuhkan oleh korban yang di landa musibah.

Dalam kegiatan penggalangan dana tersebut, masyarakat sekitar juga angkat bicara. sepertihalnya salah seorang warga, pegawai toko Kim-Kim Cb mengatakan. "Kegiatan ini sangat bagus dan harus di tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan kemanusiaan ini yang serupa."ujar Novi.(AS)
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.