Breaking News
recent

Plt. Presiden Mahasiswa: Jangan Sampai ORMAWA Di Tinggalkan Oleh Mahasiswanya

Muhammad Ridhai ( Mendagri PEMA IAIN Langsa) sedang menyampaikan pidato pada pelantikan SEMA & DEMA FUAD | Foto Doc : Muhammad Jailani
Zawiyahnews | Langsa - (29/09/2017) Plt. Presiden Mahasiswa melalui Mendagri PEMA IAIN Langsa Muhammad Ridhai sampaikan pidato pada pelantikan SEMA & DEMA FUAD bahwa "Melalui pelantikan DEMA dan SEMA FUAD ini maka perlu dibangun kembali semangat berorganisasi di kampus kita khususnya di FUAD, jangan sampai Ormawa itu di tinggalkan oleh mahasiswanya", ucapnya.

"Sudah saatnya kita mengupgrade kembali semangat berorganisasi kita agar Ormawa di kampus ini kembali menarik".

Sambungnya Ridhai juga menyampaikan bahwa kedepan Pemilihan Raya akan di laksanakan, dan kepada Ormawa harus kreatif dan menggairahkan kembali para mahasiswa untuk aktif dan terlibat kedalam kegiatan kampus yang semata-mata untuk majunya mahasiswa IAIN Langsa, "Kedepan kita akan melaksanakan PEMIRA (Pemilihan Raya) di kampus ini, jadi kalaulah Ormawa tidak lagi menarik, Maka PEMIRA yang harusnya menjadi pesta terbesar mahasiswa menjadi hal yang kuno bagi mahasiswa IAIN Langsa".

Kemudian ia juga menegaskan "Kalaulah Ormawa itu tidak menarik kemudian siapa lagi yang peka terhadap permasalahan negeri ini, peka terhadap umat, kalau ini terjadi maka jangan salahkan mahasiswa itu tidak lagi dicintai oleh rakyat (umat)", tegasnya.

"Nah, melalui pelantikan ini saya menghimbau kepada ormawa FUAD umumnya kepada seluruh pelaku aktivis mahasiswa agar memupuk diri untuk menciptakan inovasi gerakan dalam memajukan lembaganya untuk kembali diminati dan aktif untuk hal-hal keumatan", tutupnya.

(M. Jailani)

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.