Breaking News
recent

SU KBM IAIN Langsa di tunda

Sidang umum KBM IAIN Langsa, presidium sidang I Muhammad Ody, presidium sidang II Dhini, presidium sidang III Ulyan Mastura, Kamis (26/10/17) di auditorium FEBI, Foto : Irwansyah
Zawiyahnews | Langsa - Sidang umum keluarga besar mahasiswa (SU KBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang di langsungkan di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada 26 Oktober 2017 di tunda (Skors) hingga pukul 08:00 WIB 27 Oktober 2017 esok hari.

Sidang SU KBM kala itu di pimpin oleh presidium sidang 1 Muhammad Ody (DEMA FUAD), presidium sidang II Dini (HMJ AS) dan presidium sidang III Ulyan Mastura (HMJ KPI).

Pembahasan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) sempatkan di bahas dengan pembagian komisi, Komisi 1 (AD), Komisi 2 (ART Bab Eksekutif), Komisi 2 (Art bab legislatif), komisi 4 (ART Bab UKK dan UKM).

Waktu pukul 17:50 WIB, opsi sekor sidang pun di ajukan oleh para peserta. "mengingat waktu yang menjelang sore hingga tidak kondusif untuk di lanjutkan sidang maka sebaiknya forum ini harus di skors sampai esok." Ujar zulfikar Ketua DPM.

Putusan skors persidangan di ambil oleh kesepakatan bersama dengan peserta dari setiap delegasi yang berhadir di ambil presidium sidang I Muhammad Ody "berdasarkan kesepakatan bersama Sidang umum keluarga besar mahasiswa (SU KBM) IAIN Langsa saya skors sampai pukul 08:00 WIB".

Lanjutan sidang yang akan di langsungkan esok hari, KBM IAIN Langsa akan melanjutkan pembahasan ART yang belum selesai, kemudian laporan pertangung jawaban Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Laporan pertangung jawaban Pemerintah Mahasiswa (PEMA), kemudian pembentukan Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KIPRM) untuk penyelenggara pemilihan Presiden dan wakil presiden mahasiswa periode 2017-2018.


Laporan : Irwansyah
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.