Breaking News
recent

UKK MENWA Seleksi Calon Peserta Pra Pra-dik Sarmil

UKK MENWA Seleksi Calon peserta Pra Pra-dik Sarmil, Selasa (24/10/17) di Aula Seuramoe teuhah. Foto: Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa - Unit kegiatan khusus (UKK) Resimen Mahasiswa (MENWA) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengadakan seleksi dalam rangka persiapan peserta dalam mengikuti Pra-dik Sarmil pada 26-29 oktober 2017 mendatang, Selasa (24/10/17).

Tesa Hardian komandan satuan 113 Ababil CK melalu Mukhlis Khan komandan satuan tugas kepada jurnalis Zawiyah News mengatakan. "Persiapan pradik yang tinggal menghitung hari, kami pelatih menguji mental para calon peserta dengan menyeleksi".ujar Khan.

Kemudian, Khan juga mengatakan kalau peserta di uji dengan beberapa tes, di antaranya, tes mental idiologi (MI) yang di seleksi oleh senior MENWA, Tahyuddin, Aris Budiman Dasda dan Albi Nurrahmad, kemudian tes kesermataan di uji oleh Komandan Satuan, komandan satuan tugas, koordinator lapangan, provoost dan seluruh anggota MENWA.

Angkatan ke IX Pra-dik Sarmil MENWA tahun 2017 di ikuti oleh 28 peserta didik terdiri dari 12 laki-laki dan 16 perempuan.

Lanjut Mukhlis, usai seleksi nantinya peserta akan di tentukan kelulusan oleh Tim pelatih. "Usai pengumuman kelulusan, peserta didik nantinya akan mempersiapkan diri salama satu hari dan langsung mengikuti Pra-dik" tutupnya.
__________________
Laporan : Irwansyah
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.