Breaking News
recent

HMI Cabang Langsa Lantik HMI Komisariat Fasya

Hamid Ilham Ketua Umum HMI Cabang Langsa di dampingi Marhaban Sejen HMI Cabang Langsa Melantik HMI Komisariat Fasya periode 2017-2018, Jum'at (24/11/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyah News | Langsa - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Langsa periode 2017-2018 yang di ketuai oleh Jalaludin M Akbar, resmi di lantik oleh Hamid Ilham ketua HMI cabang Langsa, jum'at (24/11/17) di aula fakultas syariah lantai 3.

Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) HMI cabang Langsa yang di tandatangani oleh Hamid Ilham ketua selaku ketua umum HMI Cabang Langsa dan Marhaban Sekjen HMI Cabang Langsa.

Dalam Pelantikan tersebut turut hadir Munazir KAHMI Langsa, Zulfan ketua KNPI Langsa, Irwansyah Brigade PII PT Langsa, Boy Haqi ketua DPM Unsam, Muhammad Syahyan SEMA-Fasya, Muhammad Ody DEMA-Fasya, Muhammad Fajri DEMA-Fasya, Muhammad jailani LPM Zawiyah News, Abdi Maulana HMI komisariat F-TIK, Putra Nasrullah DPM IAIN Langsa.

Ketua umum devinitif HMI Komisariat Fasya, Jalaludi M Akbar menyampaikan, akan terus bersinergi bersama dalam mewujudkan visi, misi, tujuan serta cita-cita HMI, khususnya di Fasya.

Menurutnya, hari ini para mahasiswa memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai Agent Of Change dan Agent of sosial Control umumnya di kota Langsa dan khususnya di Fasya.

sementara itu, Dedek ardiansyah menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan HMI Komisariat Fasya, dalam kesempatan itu ia menyapaikan, ini merupakan yang terakhir saya berbicara di Komisariat Fasya sebagai ketua demisioner.

Kemudian dedek juga mengharapkan, agar di kepemimpinan Jalaludi M Akbar untuk terus berbuat dan berproses di HMI, terus semangat dalam berkarya dan dapat memposisikan diri sebagai kader umat, ujar mantan preseden mahasiswa IAIN Langsa periode 2016-2017. (Ir)

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.