Breaking News
recent

Minat Bakat II dan Syariah Competition Resmi di Tutup

Penutupan Syariah Competition dan Minat Bakat II Fakultas Syariah di lakukan oleh Dr. Zulfikar,MA selaku Dekan Fakultas Syariah, Rabu (22/11/17). Di Aula Seuramoe teuhah kampus IAIN langsa. Foto : Aris Gunawan.
Zawiyahnews | Langsa - Kegiatan Minat Bakat II dan Syariah Competition Fakultas Syariah yang di selenggarakan oleh organisasi mahasiswa (Ormawa) yang di selenggarakan pada 19-22 November 2017 resmi di tutup oleh Dr. Zulfikar,MA di aula Seuramoe teuhah kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Kegiatan bersama oleh SEMA-F, DEMA-F, HMJ  Fakultas Syariah spontan mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari Dr. Zulfikar, MA orang nomor satu di Fakultas tersebut.

Dekan dengan nama sapaan zulfikar mengatakan, Ormawa Fakultas Syariah hari ini telah menyelenggarakan kegiatan besar, dan tema yang di usung pun terwujud di kegiatan ini di terbuktikan dengan lahirnya para mahasiswa yang berprestasi di bidang nya.

Zulfikar juga mengatakan."dengan kegiatan ini Kampus IAIN Langsa dan khususnya Fakultas Syariah tertunya telah mencetak dan melahirkan mahasiswa yang berprestasi dan berdaya saing baikpun lokal maupun di Nasional" ungkapnya.

Harapan juga di sampaikan olehnya, Kepada mahasiswa yang berprestasi agar lebih mengasah kemampuan nya dengan lebih banyak berlatih, terlebih kepada mahasiswa jurusan Hukum Pidana Islam (HPI) yang mendapat juara umum piala Dekan Fakultas Syariah

Sementara itu, Muhammad Syahyan ketua SEMA Fakultas Syariah dalam sambutannya menyampaikan, hari ini merupakan kehidupan untuk mahasiswa di IAIN Langsa dan Fakultas Syariah, karena mahasiswa menyelenggarakan kegiatan tahunan dengan lahirnya banyak generasi mahasiswa berprestasi.

Kemudian, Syahyan juga mengharapkan kepada seluruh mahasiswa IAIN Langsa supaya terus berproses dalam potensi diri melalui prestasi, di akhir sambutannya Syahyan menyorakkan." Hidup mahasiswa (Hidup jawab mahasiswa SE isi Aula), hidup IAIN Langsa (hidup).

Adapun yang hadir dalam acara penutupan tersebut yaitu, Dr. Zulfikar,MA Dekan F-Syariah, Dr. Suhaili Wakil Dekan, Muhammad syukur Ketua KIP-RM IAIN Langsa, dan seluruh Ormawa IAIN Langsa. (Ir).
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.