Breaking News
recent

Anak Usia Dini Hanyut di kota Langsa

Warga sedang berupaya mencari korban yang yang hilang terseret arus sungai Langsa. Minggu (3/12/17).
Zawiyahnews | Langsa - M Adliya Rafa Al Khais [4] seorang anak laki-laki belia, warga Lrg. Timbang Langsa, kecamatan Langsa kota di duga hanyut terseret arus sungai Langsa saat bermain-main di pinggir sungai. Minggu (3/12/17).

Kejadian tersebut spontan mendapat perhatian dari banyak kalangan termasuk warga sekitar yang turut turun membantu, pantauan zawiyahnews.com terlihat banyak masyarakat yang menyaksikan keberlangsungan pencarian korban dan tak sedikit pula yang membantu.

Informasi yang di himpun, Anak dari T. Khairul Razi[33] yang bekerja sebagai mekanik, korban tergelincir saat bermain di tepi sungai hingga terseret oleh derasnya arus sungai gp. Teungoh sekitar pukul 14.00 WIB.

AKBP. Salmiddin saat di temui awak media di lokasi membenarkan bahwa korban telah hanyut terseret arus sungai.

Ia mengatakan," sampai saat ini anggota Kapolsek Langsa Kota bersama TNI, Basarnas, Pramuka peduli, ACT-MRI, di bantu warga sekitar merupakan mencari korban dengan menyusiri sungai." Ujarnya.

Pencarian di lakukan seDalam pencarian tersebut turut turun tim gabungan yaitu, Basarnas 10 orang, Act-Mri 2 orang, Pramuka Peduli 6 orang, yang di bekali oleh 1 perahu karet, 4 tabung Scobar, 1 kantong jenazah.

Sekitar pukul 14.00 WIB dini hari dan di hentikan pada 23.00, Operasi pencarian korban akan di lanjutkan esok hari pada pukul 07.00 WIB dengan menyusuri rute melewati Titi kembar hingga muara sungai Langsa. (MI).
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.