Breaking News
recent

Anggota DPRK Langsa Sidang Proposal Skripsi

Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) ikut seminar proposal, jum'at (22/12/17). foto (Ali Sahar / Zawiyahnews)
Zawiyahnews | Langsa - Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengadakan seminar proposal bagi mahasiswa semester akhir jurusan KPI, baik itu mahasiswa reguler atau mahasiswa ekstention (Khusus), Seminar tersebut di selenggarakan pada, Jumat (22/12/17) di aula FUAD.

penyelenggaraan seminar proposal kali ini di ikuti oleh 14 mahasiswa semester akhir  yang telah mendaftar termasuk salah seorang ketua DPRK Langsa Fraksi Partai Aceh Maimul Mahdi. 

Ketegangan nampak jelas di dalam ruangan sidang proposal gelombang pertama ini.  Mahasiswa semester akhir di bagi menjadi 3 kelompok,  antara lain kelompok A, B, dan C masing - masing kelompok berisikan 5 orang mahasiswa dengan 3 dosen penguji, Hanya kelompok C lah yang berisikan 4 orng mahasiswa.

Dengan memakai seragam hitam putih para mahasiswa mengikuti sidang dengan lancar, beberapa orang mahasiswa diterima judulnya namun tetap masih ada catatan-catatan yang harus segera di refisi dan di sempurnakan.

Zulkarnain, MA PLH ketua jurusan KPI kepada Zawiyahnews.com menyampaikan, tidak ada batasan maksimal untuk mengikuti sidang proposal, dan ia juga menyampaikan agar para mahasiswa yang telah habis Mata kuliah (MK)  untuk segera mengikuti ini agar tidak terlena berikut parkataannya " tidak ada batasan maksimal untuk jumlah peserta, kalau rame makin enak," ujarnya.

kemudian lanjutnya, untuk mahasiswa lain yang sudah habis MK nya untuk mengingatkan Kawan-kawan nya untuk mengikuti ini agar tidak terlena dalam tahap yang sedikit lagi ini untuk segera wisuda.

Orang nomor satu di jurusan KPI juga berharap agar mahasiswa semester VII untuk segera mengikuti sidang, "Semester VIII tinggal skripsi dan segera wisuda, karena tidak ada nya pemungutan biaya untuk sidang atau semua gratis." tutupnya.[Ali].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.