Breaking News
recent

PII Aceh Timur Selenggarakan Seminar Jurnalistik

Seminar Jurnalistik PII Aceh Timur dan PII Perguruan Tinggi Langsa di aula MAN 2 Aceh Timur. Sabtu (27/01/17).
Zawiyahnews | Langsa - Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur selenggarakan kegiatan Seminar Jurnalistik yang di selenggarakan di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Aceh Timur, dengan pemateri Munawar Khalil,M.Ip ketua umum pengurus besar PII periode 2015-2018, Arif Ramadhan Pw PII Aceh, Syarifuddin S Malem,S.Pd sekretaris Keluarga Besar PII Aceh Timur.

Kegiatan seminar jurnalistik yang di selenggarakan oleh PII Aceh Timur bekerja sama dengan PII Perguruan Tinggi Langsa, dengan tema "melalui goresan pena mampu mengubah dunia." Sabtu (27/01/17).

Aulia Ramadhan ketua umum PII Perguruan Tinggi Langsa dalam sambutannya menyampaikan,"Program ini di lakukan sebagai wujud dari pelajar hari ini Ikut andil dalam menguasai dunia melalui karya Jurnalistik nya." Ujarnya.

Sebagai Agent of change (agen perubahan) PII tentunya memiliki peran dan fungsi untuk mengajak para pelajar untuk menyukai Literasi, dengan hoby menulis di media massa.

"Hari ini kita melihat pelajar lebih berkelas, bukan hanya status sosial media dengan gaya alay nya yang bisa di lakukan pelajar, akan tetapi sebuah karya sebagai wujud prestasi untuk menunjang karir melalui hoby di bidang jurnalistik" jelas Aulia.

Sementara itu, Munir selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan,"peserta yang hadir dalam acara seminar adalah pelajar SMA sederajat se-kabupaten Aceh dan juga Kader PII Aceh Timur dan PII Perguruan Tinggi Langsa"ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, PII dalam menyelenggarakan kegiatan ini di dukung oleh keluarga besar PII Aceh Timur dan keluarga besar PII Langsa baik dalam segi tempat dan Anggaran. [Ir].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.