Breaking News
recent

Ody Siap Harumkan Fuad Tahun 2018

Muhammad Ody
Zawiyahnews | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa periode 2017, Muhammad Ody siap berkontribusi melanjutkan masa kepengurusan untuk tahun 2018 dengan visi mengharumkan nama Fakultas-nya dengan sejuta prestasi.

Perjalanan kepengurusan Muhammad Ody selaku ketua umum di mulai sejak 29 oktober 2017 lalu, bersama dengan Januar putra dan pengurus lainnya, di 2 bulan kepengurusan DEMA FUAD periode 2017 telah banyak melahirkan program kerja yang di antaranya, Fuad Award, Diskusi Ormawa Fakultas, Diskusi kinerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) setiap minggunya, meng aktifkan mading Fakultas dan kontak saran.

Kini, di tahun ajaran baru, semester genap Muhammad Ody ingin melanjutkan kontribusi nya dalam memimpin DEMA FUAD di periode 2018, yang tentunya bersama dengan Januar untuk wakilnya dan pengurus yang baru dengan membuka pendaftaran.

"Insyaallah di tahun 2018 kami akan terus melakukan yang terbaik dengan menghadirkan kegiatan yang positif untuk mengharumkan nama Fakultas melalui program kerja yang di selenggarakan oleh pengurus DEMA FUAD," jelasnya. Rabu (21/2/2018).

Di dunia kampus IAIN Langsa merupakan Kampus hijau, dimana sangat efektif untuk di hidupkan kembali diskusi-diskusi di kalangan mahasiswa, terlebih banyaknya fasilitas yang bisa di gunakan,  seperti halnya, kantin FUAD yang baru, di Aula, di bawah pohon rindang.

"Alhamdulillah kami di semester genap tahun 2018 mendapatkan dukungan secara moril dari wakil dekan III FUAD, Dr. Sulaiman Ismail,M.Pd dengan mengajak kepengurusan yang baru untuk berperan aktif dalam kegiatan dan terus memanajemen kan setiap program yang di selenggarakan,". Ungkap Muhammad Ody.

Selama di percayakan kita tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan peluang untuk terus berkarya, terlebih di usia muda teramat efektif untuk menghasilkan karya, seperti halnya kata bung Karno, "berikan aku 1000 orang tua maka ku cabut Semeru dari akarnya dan berikan aku 10 anak muda maka akan ku guncangkan dunia". Ujarnya.

Hari ini begitu banyak pemuda di Fakultas UAD tercinta, kepengurusan di tahun 2018 insya Allah akan mencapai 30 Mahasiswa, dengan ini maka DEMA FUAD siap Berkarya di kampus untuk skala Regional, Nasional dan kemungkinan besar kita akan go Internasional.

"Sesungguhnya kita hidup bukan hanya untuk diri kita tapi, ada kehidupan orang lain yang harus kita perjuangkan, khusunya mahasiswa FUAD pada tahun ini,". Tutupnya. [Adek].



Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.