Breaking News
recent

Fakultas Syariah IAIN Langsa Akan Miliki Pemimpin Baru

Fakultas Syariah kampus IAIN Langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyahnews
Zawiyahnews | Langsa - Fakultas Syariah (Fasya) kampus IAIN Langsa akan segera miliki pemimpin organisasi mahasiswa (Ormawa) baru periode 2018 dengan memilih Eksekusi (Dema-F), Legislatif (Sema-F) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di setiap jurusan, Fakultas tertua ketiga di kampus IAIN Langsa akan mengadakan pemilihan serentak Musyawarah Raya (Musra) pada 14 Februari 2018 mendatang, usai membentuk panitia bersama di bawah koordinator Miftahul Rizal dan Dini Novianti.
Brosur pendaftaran pimpinan Ormawa Fakultas Syariah.
Untuk menjadi ketua dan wakil pemimpin Ormawa para bakal calon terlebih dahulu harus memiliki 5 calon berikut. pertama, bertaqwa kepada Allah dan menjunjung tinggi nilai moral. Kedua, mampu membaca Al Qur'an dengan baik dan benar. ketiga, indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00. keempat, Mahasiswa aktif semester 4-8. Kelima, tidak merangkap ketua umum atau pimpinan Ormawa Fakultas Syariah.

Pendaftaran untuk menjadi ketua dan wakil akan di buka pada tanggal 5-11 Maret 2018 dengan cara daftar, Ketuk Reg #Nama#jurusan#bacalon contoh. Reg Miftahul Rizal # Hukum Ekonomi Syariah# Dema Fasya. kemudian kirim ke 082304064506 (An. Miftahul Rizal) dan 082397715938 (An. Dini).

Verivikasi berkas bakal calon paling lambat 12 Maret 2018, dengan menyerahkan foto copy kartu tanda mahasiswa (KTM) dan Kartu Hasil Studi (KHS) terakhir dan pelaksanaan pemira akan di laksanakan pada 14 maret di aula Fakultas setempat.

Adapun ketua umum dan wakil yang akan di pilih nantinya yaitu, Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan eksekutif mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari, hukum ekonomi syariah (HES),Hukum Keluarga Islam (HKI), Hukum Tata Negara (HTN), dan Hukum Ekonomi Syariah (HES).[Wan].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.