Breaking News
recent

KSEI ZIE Akan Gelar Seminar Nasional Pasar Modal Syariah

KSEI ZIE IAIN Langsa Aceh selenggarakan seminar Nasional Pasar modal syariah pertengahan Maret mendatang, Rabu (7/2/2018).
Zawiyahnews | Langsa - Kelompok Studi Ekonomi Islam Zawiyah Islamic Economi (KSEI ZIE) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, kembali tampil dengan menghadirkan event Nasional dikampus IAIN Langsa setelah tahun 2015 silam, sekarang acara tersebut kembali hadir di kampus cotkala, kini lembaga yang berdiri sejak 05 mei 2015 itu akan mengadakan kegiatan 'Road show Seminar Nasional Pasar Modal Syariah' pada 20 Maret 2018 mendatang di aula kampus setempat. Rabu (7/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut KSEI ZIE menghadirkan  narasumber dari bursa saham nasional yang merupakan Representatif IDX, Representatif DSN-MUI,  Representatif Sekuritas Nasional, para panitia KSEI ZIE membuka pendaftaran sampai dengan 15 Maret 2018.

Para peserta yang berkeinginan untuk mengikuti kegiatan tersebut dapat mendaftar di stand pendaftaran di depan kampus IAIN Langsa, dengan dua paket Reguler yang  di sediakan yaitu, Mahasiswa HTM 20.000 dan Umum Dosen HTM 50.000.

Selain mendaftar langsung peserta juga dapat mendaftar dengan melakukan registrasi dengan cara ketik, SPMS_Paket_Nama_Instansi_No.HP_E-Mail kemudian mengirimkan ke 0823 7030 5725 (An. Fahrul Razi). Paket ini mendapatkan Fasilitas di antaranya, Sertifikat, Snack, Makan siang, Seminar Kit, dan Ilmu Tetang Pasar Modal.

Kemudian yaitu paket Investor dengan biaya pendaftaran Rp. 120.000 untuk biaya pembukaan akun saham termasuk saldo dalam rekening sebesar 100.000 yang akan mendapatkan semua fasilitas dari paket reguler dan terdaftar sebagai investor di IDX.

Syarat yang di peruntukan untuk membuka akun di antaranya membawa, Foto copy KTP, Copy KTP keluarga, Copy Cover tabungan, Copy KTM (Bagi Mahasiswa), Materai 6000 3 lembar.

Dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut nantinya, KSEI ZIE juga membuka Bazar Madani diperuntukan untuk para sponsor kegiatan juga kepada UMKM, mahasiswa dan masyarakat kota langsa dengan membayar registrasi Rp. 50.000 untuk memiliki fasilitas tenda.

Fahrul Razi ketua umum KSEI ZIE mengatakan, "Kegiatan ini kami laksanakan untuk menumbuh kembangkan Pasar Modal Syariah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia sebagai dakwah kami dalam membumikan ekonomi islam di serambi mekkah , dengan seminar Nasional ini juga semoga dapat menjadikan masyarakat yang mendaftar untuk lebih bijak dalam berinvestasi didunia pasar modal syariah," Pungkasnya.

Dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan tersebut kami di sponsori oleh IDX, Yuk Nabung Saham, MNC Securitas, Majlis Ulama Indonesia, dan fossei.[Sya].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.