Breaking News
recent

KSEI ZIE IAIN Langsa Gelar SPMS Tahun 2019

Zawiyahnews | Langsa - Kelompok Studi Ekonomi Islam Zawiyah Islamic Ekonomi (KSEI ZIE) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Gelar Road Show Seminar Nasional Pasar Modal Syariah(SPMS) tahun 2018 di buka Drs. Ibnu sa'dan,M.Pd ketua Biro AUAK, kegiatan tersebut di langsungkan satu hari di aula Seuramoe Teuhah kampus setempat, dengan tema, 'Become A Young And Smart Investor In The word Of Islamic Capital Market', Selasa(20/3/2018).

Ibnu sa'dan kepala biro AUAK kampus IAIN Langsa mewakili Rektor menyampaikan apresiasi kepada KSEI ZIE yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, yang menarik dalam kegiatan ini adalah kerjasama yang baik, kepada mahasiswa agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, terlebih hadir narasumber dari Bursa Efek Indonesia (BEI), terlebih pembangunan ekonomi Indonesia hari ini melibatkan masyarakat dengan menanam saham, di pasar modal syariah.

Presiden Fossei menganjurkan kepada KSEI ZIE yang menjadi salah satu lembaga yang tergabung di Fossei dari 176 kampus dan telah bergabung sejak tiga tahun lalu masa pertama kali didirikan, KSEI ZIE sudah seharusnya mendapatkan dukungan Institut untuk naik ke Unit kegiatan mahasiswa (UKM) dari Fakultas Syariah ke Institut.

Sementara itu, Sya'ban ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan yang telah di langsungkan oleh KSEI-ZIE pada saat pembentukan pertama, di tahun ke dua kami sebagai penerus generasi tentunya melanjutkan estafet, penuh harap kami Kegiatan ini membawa dampak pengaruh yang besar untuk masyarakat Indonesia baik untuk pelajar, mahasiswa dan profesional di Indonesia.

Dalam kegiatan seminar tersebut, di ikuti oleh keseluruhan peserta 387 orang, dari pelajar, mahasiswa kampus IAIN Langsa dan Mahasiswa Umum juga Dosen yang akan berinvestasi dengan membuka akun di pasar modal syariah.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara, Deri Yudistira dari IDX Bursa Efek Indonesia, Ainul Mardhiah dari MNC Securitas, forum tersebut di monitori oleh Cahayu Astina.[Sya/Fan].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.