Breaking News
recent

Rektor IAIN Langsa Lantik UKK Pramuka

Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramukaa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Resmi di Lantik oleh Dr.Zulkarnaini,MA. Jum'at (23/03/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - Dr. Zulkarnaini,MA Rektor Institut Agama Islam Negeri Langsa melantik pengurus Dewan Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien Unit Kegiatan Khusus (UKK) Gerakan Pramuka IAIN Langsa di gedung aula sebelah timur atau syariah lama kampus setempat.

Pelantikan UKK Pramuka IAIN Langsa mengusung tema "Meneguhkan niat dan tekad demi kemajuan bersama". jum'at (23/03/2018).

Di periode 2018 UKK Pramuka di Pimpin oleh Muhammad Haris Kautsar mahasiswa Perbankan Syariah (PBS) semester 6 sebagai KDR Putra dan Nurhasrita Mahasiswi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)  semester 6 sebagai KDR Putri menggantikan posisi KDR demisioner Nasrullah Ilhas mahasiswa Perbankan Syariah (PBS) dan Teny Agustini mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) yang telah menjabat pada periode 2017 lalu.

Muhammad Haris Kautsar dalam sambutannya menyampaikan kalau di periode kepemimpinannya memiliki banyak tugas yang harus di jalankan dalam mengharumkan nama kampus IAIN Langsa, dengan menyelenggarakan kegiatan unggulan Pramuka Racana IAIN Langsa.

Semntara itu orang nomor satu di kampus tersebut, Dr. Zulkarnaini rektor IAIN Langsa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dan semoga  di organisasi pramuka ini  membawa perubahan yang mandiri dan meningkatkan kedisiplinan serta prestasi.

"Di tahun sebelumnya kita telah melihat begitu banyak kegiatan yang telah di laksanakan oleh Pramuka baik kegiatan dalam kampus mau kegiatan Nasional lainnya, ini tentunya menjadi PR di kepengurusan periode 2018 agar terus berupaya mengembangkan semangat dalam melahirkan Mahasiswa berprestasi,"Ungkapnya

Dalam kegiatan pelantikan Pramuka Racana IAIN Langsa di hadiri oleh, Dr. H. Zulkarnaini, MA selaku Rektor IAIN Langsa, Munawir selaku Staf Kemahasiswaan,  Muspida Kota Langsa, Muhammad Jailany selaku Presiden Mahasiswa, Purwadi selaku Ketua DPM, Muhammad Ody selaku ketua DEMA FUAD serta seluruh para perwakilan Ormawa kampus..[Sen/Crew].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.