Breaking News
recent

SEMA FEBI Seleksi Calon Anggota Kepengurusan 2018

Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam lakukan Screening tes kepada calon anggota kepengurusan 2018. Sabtu (24/3/2018). Foto: Irwansyah/Zawiyahnews.com
Zawiyahnews | Langsa - Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (SEMA FEBI) yang di pimpin oleh Intan Purnamasari, laksanakan screening tes kepada calon pengurus periode 2018 di ruang Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) lantai II Fakultas setempat. Sabtu (24/3/2018).

Lembaga Legislatif Mahasiswa FEBI sebelumnya telah mengadakan Recruitment calon Anggota pada 15-23 Maret lalu dan kini ketua terpilih serta jajarannya melakukan seleksi untuk anggota kepengurusan.

"Kita menyeleksi peserta yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Legislatif Mahasiswa FEBI, peserta harus melewati 3 tahapan yaitu mendaftar, mengikuti seleksi dan pengumuman kelulusan pada 26 maret esok," ujar Ketua umum Intan.

Dalam menyeleksi para peserta, kita menugaskan, Harianda wakil ketua umum, Intan Zuhra sekretaris, Jamilati khairiah Bendahara umum, Azmi Saima putri Siregar Selaku ketua komisi dan saya sendiri selaku ketua umum terpilih, dengan menyeleksi, BTQ, Studium General dan KMO.

"Untuk menjadi pengurus para calon anggota juga harus memiliki pengalaman organisasi yang baik sebelum kepengurusan SEMA, Pengurus saya harus jadi pengurus yang loyal terhadap organisasi, anggota saya harus punya semangat yang tinggi, " pungkasnya.

Kepengurusan SEMA tahun 2018 merupakan ekstafet ketiga, yang mana di tahun pertama 2016 kepengurusan SEMA di pimpin oleh Purwadi (Ketua DPM sekarang), di lanjutkan oleh Nur A'ida Pulungan tahun 2017 kemudian PJ oleh Tanjung hingga akhir periode, di tahun ke 3 inilah SEMA FEBI di pimpin oleh masiswi yang bernama lengkap Intan Purnamasari.[Syah/Fan].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.