Breaking News
recent

HMJ-PAI selenggarakan seminar leadership

Seminar leadership Himpunan Mahasiswa Jurusan pendidikan agama Islam

ZAWIYAH NEWS | LANGSA-Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) pendidikan agama Islam (PAI) menyelenggarakan seminar leadership yang bertemakan"organisasi mencetak kader, mempersiapkan dengan karakter leader", yang diselenggarakan di aula timur.sabtu(28)04)2018).

Seminar tersebut adalah kegiatan yang membahas tentang kepemimpinan yang datang dari kalangan mahasiswa yang aktif berorganisasi baik di organisasi kemahasiswaan maupun organisasi di luar kampus.

Alfiatunnur,M.ed sebagai pemateri dalam seminar tersebut mengatakan" dengan mengikuti organisasi apapun maka kita akan mengerti menjadi seorang pemimpin".

Jufri sebagai ketua umum HMJ-PAI mengatakan kepada tim Zawiyah news bahwa"dengan adanya seminar ini saya inginkan mahasiswa bisa menjadi pemimpin yang intelektual dan lebih mendalami tentang organisasi". ujarnya

Acara ini adalah kegiatan kedua yang di selenggarakan oleh HMJ-PAI pada masa jabatan 2018, yang sebelumnya acara yang pertama adalah perlombaan Tahfiz dan tilawah yang bertemakan "menciptakan kader yang mencintai Al-Qur'an".

Dalam Seminar tersebut  sekaligus dibagikan hadiah kepada
Hafiz darbi Harahap pemenang juara 1 perlombaan Tahfiz Qur'an dengan memperoleh nilai 98
Dan mutia Safitri pemenang juara 1 perlombaan tilawatil Quran dengan memperoleh nilai 94.[I.M]

Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.