Breaking News
recent

Ketua UKM Bola Kaki Ikut Munas ke-I se-Indonesia di Banjarmasin

Muhammad Qafrawi
Zawiyahnews | Langsa - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola kaki IAIN Langsa Mengikuti Musyawarah Nasional l Olahraga se-Indonesia  yang di selenggarakan Oleh Universitas Islam Negeri Antasari, Banjarmasin pada 9-14 April 2018.

Dalam kesempatan itu, dari UKM Bola Kaki  kampus IAIN Langsa memberangkat Muhammad Qafrawi ketua Umum, ia merupakan mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah(PGMI) untukmengikuti kegiatan Musyawarah Nasional tersebut.

Keberangkatan perwakilan UKM Bola Kaki IAIN Langsa di mulai sejak 8 April lalu, berangkat dari Terminal TAXI Langsa menuju Bandara Internasional Air port Kualanamu pada Minggu pagi. Dan tiba di banjarmasin pada sore hari sekitar pukul 16.30 WITA.

Seperti halnya statement yang di keluarkan oleh Muhammad Qafrawi Ketua Umum Bola Kaki IAIN Langsa tempo hari, bahwa MUNAS yang pertama kalinya akan dilaksanakan merupakan suatu gebrakan besar dan sangat krusial dalam organisasi Unit Kegiatan Olahraga (UKO) se-Indonesia untuk memecahkan permasalahan keolahragaan bangsa ini yang nantinya akan dilaksanakan setiap setahun sekali dan diikuti oleh delegasi dari masing-masing organisasi Unit Kegiatan Olahraga se Indonesia.

Kepada media massa online ini, melalui sosial media WhatsApp Muhammad Qafrawi ketua UKM Bola Kaki periode 2018 ia mengatakan, "Insyaallah perwakilan UKM Bola Kaki IAIN Langsa. Keikutsertaan dalam agenda besar MUNAS ini adalah wujud dari sebuat Komitmen mahasiswa yang terikat dalam Unit Kegiatan Olahraga se-indonesia". Ujarnya.

Kegiatan MUNAS merupakan progres besar dari Unit Kegiatan Olahraga (UKO) untuk bermusyawarah antar delegasi anggota untuk menetapkan tujuan, naungan, gerak langkah, dan strategi pencapaian tujuan. Yang nantinya akan menjadi sebuah momentum besar dan membutuhkan partisipasi aktif dari anggota Unit Kegiatan Mahasiswa olahraga se Indonesia demi keberhasilan agenda ini. [Syah].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.